PROLOG

4K 163 1
                                    

Kim Taehyung sudah biasa mendapatkan sebuah perlakuan yang tidak baik yang fatalnya perlakuan itu berasal dari keluarganya sendiri, keluarga yang tak pernah menganggapnya ada.

Ingin pergi..
Tapi pergi kemana Taehyung tidak punya tujuan dia tidak mau sendirian, dan Taehyung beruntung ketika dunia mengacuhkannya ada seseorang yang rela merangkulnya, menjadikan bahunya untuk sandaran namja rapuh tersebut.

Membuat Taehyung menyayanginya melebihi dirinya sendiri, dia bahkan tak sungkan menceritakan apa yang terjadi kepadanya. Sayang seseorang yang sudah sangat dia percaya, menghempaskannya seperti ombak yang membawa butiran pasir pantai pada dalamnya lautan yang kelam.

Taehyung kecewa..

Dia marah..

Dia terluka..

Dan dia tidak bisa apa-apa..

Hingga suatu hari ada orang baik yang mau menerima Taehyung, namun  entah kenapa penderitaan seolah tak rela untuk melepasnya.

Baru saja Taehyung mendapatkan setitik kebahagiaan nyatanya dia kembali dijatuhkan, dengan sebuah fakta bahwa dalam tubuhnya terdapat hal yang tidak diinginkan semua orang.

Namun langkahnya tak berhenti disini dia ingin terus melanjutkan hidup, guna mengungkapkan siapa identitas dia sebenarnya.

   "gajima"
   "mianhajiman tae pigon"

   ...

   "do not go"
   "sorry, but tae is tired"

   Terkadang kita merasa kalau dunia itu nggak adil, tapi percayalah..dunia itu adil, dengan caranya sendiri.

   Tuhan memberikan ujian bukan untuk membuktikan bahwa kita lemah, Dia justru menginginkan kita untuk mejadi lebih tangguh.

*SORRY_kth

SORRY || kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang