Happy reading, guys 😊😊
***
Terkuaknya Identitas Wanita yang Berkencan dengan Raja Lee Gon
Beberapa hari terakhir, Kerajaan Corea dikejutkan oleh kabar bahwa Raja Lee Gon (36) makan siang di salah satu restoran di Seoul bersama seorang wanita tak dikenal pada Senin (23/01). Raja Lee Gon yang sempat dikabarkan berkencan dengan salah seorang aktris papan atas itu telah membuat heboh seluruh Kerajaan dengan meluapnya kabar ini. Banyak spekulasi yang beredar, apakah tak lama lagi Kerajaan Corea akan memiliki Ratu?
Banyak yang bertanya-tanya mengenai identitas wanita ini. Dan akhirnya dengan bangga kami telah menguak secara tuntas mengenai siapakah wanita yang telah membuat heboh seluruh kerajaan. Diketahui berdasarkan sumber terpercaya bahwa wanita ini adalah seorang detektif yang bekerja di markas Kepolisian Haeundae. Wanita ini bernama lengkap Koo Seo-gyeong (33). Nama ini cukup familiar karena begitu mirip dengan nama anggota dewan yang sempat terkenal beberapa tahun lalu karena kasus korupsi pajak transportasi, Koo Seo-ryeong (41). Diketahui dengan pasti bahwa wanita yang berkencan dengan Raja Lee Gon adalah adik Koo Seo-ryeong.
Sempat menimbulkan kontroversi mengenai fakta ini. Banyak pihak yang memprotes bahwa tak sepantasnya Raja Kerajaan Corea menjalin hubungan dengan wanita yang memiliki hubungan dengan mantan anggota dewan yang korup.
"Pyeha harus memikirkan ulang keputusannya. Apakah wanita yang berkerabat dengan koruptor pantas menduduki posisi Ratu? Jika Raja tetap kukuh dengan keputusannya, maka nama baik Kerajaan Corea akan tercemar," komentar Park Ju-su, salah seorang anggota dewan.
Terkait kebenaran dari hubungan Raja Lee Gon (36) dan Koo Seo-gyeong (33) masih belum ada klarifikasi dari pihak istana. (27/01/23)
***
Jeong Tae-eul sudah kembali ke Republik Korea bersama Lee Gon, meninggalkan Kerajaan Corea yang masih dipenuhi berita-berita tentang mereka. Namun mereka memang sengaja melakukan ini. Mereka akan membiarkan para media itu terus berspekulasi, termasuk membiarkan Luna alias Koo Seo-gyeong ikut ambil bagian dalam rencana ini. Ketiadaan klarifikasi atau pembenaran dari pihak istana membuat media semakin buas memburu berita. Dan Koo Seo-gyeong yang memang berwajah sama dengan Jeong Tae-eul ikut diburu karena banyak pihak mengira dialah wanita yang berkencan dengan Raja.
"Ini membuatku frustasi! Kupikir ini akan menyenangkan," sahut Koo Seo-gyeong yang memilih bersembunyi di rumah Kang Hyeon-min. Para pemburu berita itu mendatangi rumahnya, membuat ibu angkatnya juga terpaksa mengungsi ke rumah kerabat mereka. Selain itu, berita mengenai Koo Seo-ryong, mantan anggota Dewan yang ditahan karena kasus korupsi juga kembali mencuat seiring dengan banyaknya pewarta berita yang memburu Koo Seo-gyeong yang dikenal sebagai adik Koo Seo-ryeong.
"Kau seharusnya memikirkan ini sebelum memberikan restu pada adikmu. Kau seharusnya ingat yang akan dia nikahi adalah Raja. Tentu saja hal seperti ini pasti terjadi," kata Kang Hyeon-min sambil menyerahkan minuman kaleng pada Koo Seo-gyeong yang langsung diterima gadis itu dengan senang hati.
"Di saat aku kesusahan seperti ini mereka malah sibuk berkencan dan bersenang-senang. Awas saja, akan kubatalkan restuku jika mereka menemuiku lagi," gerutu Koo Seo-gyeong, membuat Kang Hyeon-min menggeleng-gelengkan kepala.
***
"Abheojhi..." panggil Jeong Tae-eul pada ayahnya yang sedang sibuk melatih anak-anak taekwondo.
"Mwo?" sahut ayahnya sambil menoleh ke arah kedatangan putrinya.
"Ikutlah denganku sebentar. Ada yang ingin bertemu denganmu," kata Jeong Tae-eul sambil menghampiri ayahnya, lalu menggandeng tangannya dan setengah menyeret ayahnya dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overstepping of The FATE (THE KING : ETERNAL MONARCH 2)
FanfictionLee Lim yang mengacaukan keseimbangan kedua dunia sudah berhasil ditumpas. Para komplotannya pun mungkin sudah berhasil diatasi. Keseimbangan dunia pun sudah kembali. Lee Gon dan Jeong Tae-eul pun juga sudah kembali bersama. Tapi apakah semua itu su...