Happy reading, guys 😊😊
***
Pihak Istana Umumkan Calon Ratu
Tepat hari ini, Senin (06/02) pihak istana telah mengeluarkan pengumuman resmi bahwa Raja Lee Gon sudah menetapkan wanita yang akan jadi Ratunya. Belum ada nama resmi yang disertakan dalam pengumuman ini, namun terkait dengan berita yang beredar akhir-akhir ini, tentunya sudah dapat ditebak siapakah kiranya wanita yang beruntung itu. (06/02/23)
***
Sesuai instruksi Lee Gon, beberapa saat kemudian setelah mereka berdua kembali dari Republik Korea, pihak istana telah mengumumkan mengenai Calon Ratu secara resmi. Bersamaan dengan itu Jeong Tae-eul yang sudah dihubungi oleh Koo Seo-gyeong memutuskan untuk saling bertemu di tempat umum untuk mengklarifikasi mengenai identitas asli sang calon Ratu.
"Aku hampir memutuskan untuk menarik bantuanku jika kau tak juga meluruskan semuanya," kata Koo Seo-gyeong begitu mereka bertemu. Saat ini mereka memilih tempat yang tidak terlalu ramai namun juga dapat menyebarkan kehadiran mereka dengan cepat.
"Mianhae, Eonnie. Kupikir aku hanya ingin membuatmu bersenang-senang sejenak, menjadi incaran pewarta berita bukan hal yang terlalu buruk bukan? Aku tahu kau dulu juga pernah mengalaminya," kata Jeong Tae-eul setengah mengejek sambil terkekeh kecil. Mereka berdua juga sudah sepakat untuk memulai sandiwara persaudaraan mereka.
"Aku tak pernah bisa bersenang-senang dengan itu. Dulu aku dikejar karena kasus korupsi Seo-ryeong. Dan sekarang aku dikejar karena humor kencan dengan Raja. Yang benar saja?! Gara-gara itu aku harus sembunyi di rumah Hyeon-min Hyung-nim, dan ibuku juga terpaksa bersembunyi di rumah kerabat kami," sahut Koo Seo-gyeong setengah menggerutu.
"Melihat dan mendengarnya darimu sepertinya itu memang sangat merepotkan. Aku harus segera menguatkan mentalku sepertinya," kata Jeong Tae-eul merujuk pada beberapa orang yang berada di tempat itu yang mulai memperhatikan mereka dengan seksama.
"Jadi bagaimana? Kau sudah siap?" tanya Koo Seo-gyeong lagi.
"Siap atau tidak siap aku harus siap. Lagi pula semua kerepotan ini tak akan sebanding dengan imbalan yang didapat," kata Jeong Tae-eul, merujuk pada pernikahannya dengan Lee Gon.
"Ye, kau benar. Dikejar-kejar pemburu berita sepertinya sepadan dengan apa yang akan kau raih. Menjadi Ratu Kerajaan Corea mungkin impian semua wanita di sini."
Jeong Tae-eul tersenyum. "Tahukah kau? Perkataanmu itu sungguh-sungguh membuatku tampak seperti wanita yang haus kekuasaan," katanya.
"Memangnya apalagi yang lebih penting selain itu? Dengan menjadi Ratu kau akan mendapatkan segalanya. Wanita realistis pastinya sangat menyadari itu. Dan menginginkan hal serupa," kata Koo Seo-gyeong.
"Aku tidak serealistis itu. Bagiku bersamanya dan dicintainya sudah lebih dari cukup. Menjadi Ratu mungkin hanya bonus, bahkan tampak seperti sebuah beban berat," kata Jeong Tae-eul.
"Jika melihat dari sejarah mungkin kau benar. Setelah menjadi Ratu kau akan dituntut melahirkan pewaris. Jika tak bisa kau harus menerima bahwa Raja akan menikah lagi. Selain itu mengurus hampir seratus juta orang adalah hal yang..." Koo Seo-gyeong berusaha mencari kata yang tepat untuk mendeskripsikan apa yang ada di benaknya.
"Aku tidak tahu apa kata tepatnya. Tapi bagi seorang polisi sepertiku itu seperti tugas tambahan yang berkali lipat lebih banyak. Aku terbiasa mengintai paling banyak lima tersangka dalam satu kasus. Tapi sekarang... Seratus juta? Wah... Sungguh tak terduga," kata Jeong Tae-eul dengan nada mengolok diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overstepping of The FATE (THE KING : ETERNAL MONARCH 2)
FanfictionLee Lim yang mengacaukan keseimbangan kedua dunia sudah berhasil ditumpas. Para komplotannya pun mungkin sudah berhasil diatasi. Keseimbangan dunia pun sudah kembali. Lee Gon dan Jeong Tae-eul pun juga sudah kembali bersama. Tapi apakah semua itu su...