16. ENAM BELAS

2.1K 217 88
                                    

Happy reading all 🤗🤗🤗

***

Video Viral: Akibat Sepatu Mahal

Tak Terima Sepatu Mahalnya Diinjak, Aktris Cantik Shin Jae-young Menginjak Balik

Kekerasan di Ruang VIP, Aktris Shin Jae-young Terlibat

Video Kekerasannya Beredar, Akun Media Sosial Shin Jae-young Banjir Komentar Warganet

Sikap Asli Shin Jae-young Terbongkar!

Kini dunia hiburan Kerajaan Corea tengah digemparkan oleh skandal akibat video berdurasi singkat yang beredar di dunia maya. Shin Jae-young yang pada awalnya merupakan sosok yang sangat dicintai publik dan memiliki banyak penggemar, dalam sekejap berubah menjadi salah satu dari jajaran pesohor yang banyak dikecam dan memiliki jutaan haters. Bahkan kini wanita itu tak bisa pergi kemana-mana dari kediaman pribadinya. Ia terkurung karena hampir seluruh wartawan mengepung bagian luar rumahnya.

Agensi dan manajemen keartisan yang bertugas mengurus hal-hal pribadi dan masalah yang menimpa aktrisnya tak bisa berbuat apa-apa. Mereka sama sekali tak bisa melacak peng-upload pertama video itu. Semua server dan situs-situs yang ikut menyebarkan video itu juga menolak untuk menarik dan menghapus video 'luar biasa' itu. Hanya ada satu hal yang bisa mereka simpulkan, Shin Jae-young memiliki masalah dengan salah satu orang berpengaruh.

Durasi video itu memang sangat singkat. Tidak lebih dari satu menit. Namun video yang mempertontonkan kekasaran Shin Jae-young pada seorang wanita yang tak sengaja menginjak sepatunya itu benar-benar menunjukkan temperamen asli sang aktris. Dari video itu publik jadi tahu karakter asli Shin Jae-young yang selama ini tertutupi oleh sikap ramah dan lembutnya. Hanya tinggal menunggu waktu, semua kekasaran yang pernah wanita itu lakukan yang sempat berhasil disembunyikan akan ikut terbongkar dengan menyebarnya video perdana ini. Wanita yang beberapa hari lalu menyombongkan dirinya bahwa ia yang diinginkan rakyat Kerajaan Corea sebagai Ratu mereka kini bahkan dikecam sebagai wanita tak berperikemanusiaan oleh semua orang.

Shin Jae-young yang memang selalu dapat menampilkan sosok baik dan lemah lembut di media namun memiliki karakter asli egois dan gegabah serta bertemperamental buruk itu sebenarnya pernah beberapa kali membuat masalah karena nyaris ketahuan melakukan hal-hal kasar karena tidak dapat mengontrol emosinya. Namun dikarenakan pengaruh keluarganya dan lingkar kehidupan sosialnya, ia selalu berhasil selamat dan lepas tangan, perbuatan tak beradabnya tak pernah terendus oleh media. Publik hanya mengenal Shin Jae-young sebagai sosok yang ramah dan lembut, tanpa tahu karakter aslinya. Sementara agensi yang menaungi wanita itu juga tak bisa berbuat apa-apa selain berusaha menutup-nutupi dan meredam hal buruk apapun yang berkaitan dengan sang aktris. Mereka berada di bawah tekanan pengaruh yang dimiliki keluarga wanita itu.

Bahkan sebenarnya para sosialita yang memiliki lingkar pergaulan yang sama dengan Shin Jae-young bukannya tak tahu sosok asli sang aktris, bukan hal yang sulit bagi mereka untuk mengetahuinya. Namun seperti halnya yang umum terjadi dalam lingkar pergaulan kelas atas, rata-rata hubungan yang mereka miliki, entah itu pertemanan ataupun pernikahan selalu memiliki dasar maksud dan tujuan tertentu yang saling menguntungkan. Dan tentunya fakta ini berkorelasi dengan yang terjadi pada Shin Jae-young. Meski memiliki sifat yang tidak terpuji, dan hampir semua sosialita di lingkar pergaulannya tidak menyukainya, tapi dikarenakan Shin Jae-young memiliki pengaruh yang kuat dan berlatar belakang terhormat, mereka tetap menerima Shin Jae-young dalam kelompok mereka. Tapi sepertinya hal ini akan segera berakhir berkat yang terjadi beberapa hari yang lalu —yang hanya diketahui oleh empat orang sosialita paling berpengaruh di Kerajaan Corea— dan berkat skandalnya saat ini, sudah dapat diduga bahwa Shin Jae-young akan diboikot dari lingkar pergaulannya. Bahkan tanpa skandalnya kini, hal itu tak akan terelakkan. Perilaku Shin Jae-young sangat tak termaafkan, dan tentunya para sosialita itu lebih memilih mengamankan posisi mereka dari pada meneruskan hubungan dengan Shin Jae-young. Mereka tak ingin dianggap memiliki hubungan dengan orang yang telah berbuat lancang pada Ratu Kerajaan Corea. Jika mereka menginginkan posisi yang aman di mata Kerajaan, menerima Shin Jae-young dalam kelompok mereka bukanlah hal yang tepat. Tampaknya Shin Jae-young benar-benar sudah tak memiliki kesempatan lagi.

Overstepping of The FATE (THE KING : ETERNAL MONARCH 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang