Happy reading all 🤗🤗🤗
***
Helikopter kerajaan sudah tiba di daerah bencana. Alat transportasi udara berbaling-baling besar itu mendarat di tengah lapangan luas yang hampir seluruhnya dipenuhi oleh tenda-tenda pengungsi dan posko-posko bencana. Daerah yang terkena bencana belum lama ini tersebut terletak di daerah utara dan merupakan daerah utama penghasil beras di Kerajaan Corea sehingga bencana kali ini berdampak cukup besar bagi perekonomian negara.
Lee Gon dan Jeong Tae-eul sudah turun dari helikopter dan berjalan menuju pemimpin dan penanggung jawab relawan dan beberapa orang yang sudah bersiap menyambut mereka di depan tenda yang paling besar di sana. Di belakang keduanya ada Jo Yeong, Seok Ho-pil, Myeong Seung-a, Kim Myeon-su dan beberapa pengawal yang mengikuti dari jarak yang tidak begitu jauh.
Lee Gon dan Jeong Tae-eul disambut dengan hangat di tengah suasana yang cukup memprihatinkan itu. Tak lupa mereka mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya.
"Bagaimana dengan korban-korban hilang? Sudah banyak yang ditemukan?" tanya Lee Gon pada Yoo Su-in yang berpakaian tentara, kapten yang bertugas dalam memimpin pencarian korban dan perbaikan di tempat itu.
"Sebagian besar dari mereka sudah ditemukan, namun hanya sebagian kecil yang ditemukan hidup-hidup. Saat ini kami masih berusaha menemukan korban lain yang kemungkinan besar masih selamat, sehingga proses rehabilitasi dan rekonstruksi belum dapat dilakukan. Namun saya dapat memastikan tiga hari ke depan sudah akan dimulai perbaikan untuk beberapa sarana dan prasarana umum," jelas Yoo Su-in sambil menunduk hormat.
Lee Gon mengangguk-angguk. "Utamakan pada pencarian korban. Jangan terlalu terpaku pada perbaikan jika masih ada korban hilang yang belum ditemukan. Berapa perbandingan korban selamat dan korban meninggal?" tanyanya lagi.
Lee Gon terus membicarakan beberapa hal dengan Yoo Su-in. Keduanya berbicara sambil berjalan-jalan guna melihat-lihat kondisi sekitar. Sedangkan Jeong Tae-eul sudah sedikit menjauh dari Lee Gon, ia bersama Kang Mi-ra, salah satu dokter relawan, juga tengah membicarakan beberapa hal terkait korban-korban, kini keduanya dengan diikuti oleh Kim Myeon-su dan dua orang pengawal berjalan menuju tenda tempat korban-korban luka yang masih berada dalam proses pemulihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overstepping of The FATE (THE KING : ETERNAL MONARCH 2)
FanfictionLee Lim yang mengacaukan keseimbangan kedua dunia sudah berhasil ditumpas. Para komplotannya pun mungkin sudah berhasil diatasi. Keseimbangan dunia pun sudah kembali. Lee Gon dan Jeong Tae-eul pun juga sudah kembali bersama. Tapi apakah semua itu su...