Bagian Pertama Pengenalan

2.6K 129 34
                                    

Di Suatu negeri yang jauh di ujung utara hiduplah seorang pemuda bernama Pramayevich berusia 19 tahun , dia selalu membaca tentang sejarah kapal kapal yang beroperasi di daerah utara yang beriklim dingin baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif bahkan kapal yang belum dibuat sekalipun.

Hampir setiap hari , dia selalu membaca referensi tersebut lembar demi lembar dibaca dengan saksama sampai dia hapal betul isi dari setiap referensi yang dia baca.

Pada suatu hari dia sedang melihat lihat di internet dan tak sengaja melihat fanart di internet , cukup lama dia memandangi fanart tersebut

"Wah bagus sekali fanart nya seorang wanita menggunakan pakaian tertutup warna putih seperti salju dengan topi ushanka putih yang terpakai di kepalanya menutupi rambut panjang warna putih nya yang terurai panjang , tatapan nya yang anggun dengan mata merahnya plus tahi lalat dibagian bawah mata kiri nya" ucap dia dalam hati

Dia semakin penasaran dengan fanart tersebut dan mencoba mencari siapa yang ada di fanart tersebut , Tak berselang lama dia menemukan deskripsi fanart tersebut

"Sovetskaya Rossiya (Azur Lane)" ucap dia , yang mencoba membaca deskripsi fanart tersebut

Bagi dia nama tersebut tak asing , Karena itu adalah proyek no 23 yang dikerjakan Uni Soviet (kini bernama Russia) yang tak sempat rampung karena diserang Jerman dan lambung kapal nya digunakan untuk pertahanan di Leningrad.

"Azur Lane" ucap dia yang sepertinya bingung dengan kata ini , Kemudian dia mencoba mencari di internet apa itu Azur Lane tak lama berselang muncul tampilan tentang Azur Lane.

Monitor layar laptop tersebut menampilkan game gadis kapal dari era perang dunia , dia yang penasaran mencoba mendownload game tersebut , tak lama download pun selesai dan ia mencoba memainkan permainan itu.

Awalnya dia sangat kesulitan memainkan game tersebut tapi lama kelamaan dia mulai terbiasa memainkannya.

Beberapa hari kemudian sejak hari pertama dia memainkan game tersebut muncul event Northern Overture , setelah membaca sekilas dia melihat nama yang tak asing bagi dia yaitu Sovetskaya Rossiya dia pun tampak senang karena nama kapal incarannya muncul pada event tersebut dan diapun bertekad untuk mendapatkannya.

Sekali dua kali dia melakukan build namun belum beruntung ketika dan ketika percobaan ketiga dia berhasil mendapatkannya.

"Akhirnya aku dapatkan kau Rossiya" ucap dia sambil kegirangan.

Semenjak hari itu Rossiya diposisikan sebagai secretary ship dan flag ship berbagai story pada event tersebut dia selesaikan dengan baik.

Suatu hari dia diminta pergi ke luar kota karena suati hal , dia pergi dengan menggunakan mobil bersama rekan rekannya.

Sembari mengisi waktu dia bermain game Azur Lane , Namun suatu hal diluar dugaan terjadi seketika.

Ketika itu mobil yang dia tumpangi kehilangan kendali dan masuk ke jurang ,Dia yang sedang bermain game pun tak sadar bahwa mobil yang ditumpangi nya masuk jurang yang dalam.

Dia hanya merasakan pandangan yang gelap gulita tanpa ada cahaya.

Tak lama dia pun merasa terguncang guncang seperti di dalam mobil , ketika membuka mata perlahan dia melihat dirinya mengenakan seragam Angkatan Laut berwarna putih lengkap dengan medali penghargaan dan satu bintang penghargaan

??? : "Akhirnya laksamana muda terbangun , selamat pagi laksamana Pramayevich"
Pramayevich : "Aku dimana dan maaf anda siapa dan kenapa saya mengenakan seragam Angkatan Laut , lengkap pula dengan sederet medali dan bintang ?"
??? : "Apa yang anda bicarakan Laksamana ? saya ini Letnan Satu Sarkovic rekan anda , anda pingsan sebelum berangkat meninggalkan departemen pertahanan Northern Parliament"
Pramayevich : "Rasanya kepalaku sakit sekali Sarkovic ,Aku perlu esbatu untuk meredakan sakit kepalaku ini"
Sarkovic : "Sebelah anda Laksamana ada es batu saya sengaja sediakan dan saya akan mengantar anda ke suatu tempat , anu....Maaf pak tadi anda pingsan setelah terbentur balok yang jatuh"
Pramayevich : "Pantas saja sakit sekali ,Saya hargai insiatif anda menyediakan esbatu untuk meredakan rasa sakit ini"
Sarkovic : "Tidak perlu berterimakasih , sudah jadi tugas saya sebagai ajudan sekaligus rekan anda Laksamana"
Pramayevich : "Ngomong ngomong kamu membawa saya kemana ?" Tanya  Laksamana Muda Pramayevich dengan penuh keheranan
Sarkovic : *katakan sekarang tidak ya ? "Nanti Laksamana tahu sendiri"

Reincarnated As Commander Of The Northern ParliamentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang