65. Roseanne Park

788 84 11
                                    

Happy Reading!!!!

Selamat menebak!!!!
______________________________________






"A-apa? K-kau? Tidak mungkin!" ucap gadis bergunting itu dengan mata membelalak tak percaya.

Seorang gadis cantik berambut hitam panjang berdiri tepat disebelah gadis itu. Tangannya terulur memegangi tangan gadis yang membawa gunting panjang berwarna perak.

"K-kau —"

Gadis yang membawa gunting itu menatap gugup kearah Chaeyoung dan gadis yang ada disampingnya secara berulang-ulang. Sesekali ia mengerjapkan matanya seperti tengah berusaha untuk menyadarkan dirinya sendiri.

Ini pasti hanya mimpi!

"Kenapa? Kau terkejut?"

Gadis yang masih mengerjapkan matanya cepat itu langsung menoleh kearah gadis yang ada disampingnya. Dia masih tidak percaya dengan penglihatannya. Otaknya terus mencerna dan mensugesti dirinya sendiri dengan mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah mimpi.

"K-kau! S-siapa kau?" tanyanya gugup.

Gadis berambut hitam itu hanya tersenyum datar. Senyum yang membuat gadis pemegang gunting itu bergidik ngeri.

Dalam hati gadis itu masih bertanya-tanya, apakah dia sudah benar-benar ada didunia nyata atau dunia mimpi. Pasalnya jika memang ini dunia mimpi, mengapa sakit dipergelangan tangannya terasa begitu nyata? Dan jika ini adalah dunia nyata, lantas siapa gadis yang ada disebelahnya ini? Apa dia arwah penasaran? Jika iya, tapi mengapa penampilannya berbanding terbalik dari Chaeyoung yang biasanya? Apa dia memiliki kepribadian

Mendadak hawa dinginpun menerpa kulit gadis bergunting itu, namun anehnya hawa itu dapat membuat peluh gadis itu bermunculan di dahinya dan merinding beberapa kali.

"Kau ingin mengenalku?" tanya gadis itu dengan nada dingin.

Gadis dengan gunting ditangannya itu hanya diam sembari beberapa kali berusaha menelan salivanya susah. Matanya hanya menatap datar kearah Chaeyoung yang tertidur. Jujur, ia tak berani menatap kearah samping sekarang.

"Baiklah, perkenalkan aku adalah sisi gelap dari seorang Park Chaeyoung—" bisik gadis itu tepat didekat telinga gadis bergunting itu membuatnya sedikit menjauhkan telinganya dari gadis misterius itu.

"—Jika Park Chaeyoung adalah sisi malaikat, maka aku adalah sisi iblis darinya. Namaku Roseanne Park." sambungnya dengan diakhiri senyum menyeringai yang menyeramkan.

Gadis bergunting itu langsung membelalakan matanya tak percaya.

Roseanne Park.

Dia pernah mendengar ceritanya dari beberapa orang yang pernah ia temui. Memang, selama ini dia belum pernah melihatnya secara langsung. Namun dari cerita yang pernah dia dengar, Roseanne Park itu bisa dibilang psychopath kejam yang pandai berkamuflase.

Roseanne Park adalah kembaran dari Park Chaeyoung. Mereka berdua sangat mirip, itu jelas adanya. Namun walau dalam segi fisik mereka mirip. Baik Rose maupun Chaeyoung memiliki sifat yang berbeda.

Seperti yang sudah Rose katakan tadi. Jika Chaeyoung adalah sisi malaikat, maka Rose adalah sisi iblisnya.

Mereka memiliki sifat dan perilaku yang berbanding 180 derajat.
Ketika Chaeyoung berusaha membangun kehidupannya dengan aman, nyaman dan hangat. Justru Rose sebaliknya.

Dia lebih memilih hidup dalam kebencian namun penuh dengan harta kekayaan. Ia tak peduli darimana harta itu berasal. Yang jelas baginya hanya satu, hidupnya harus selalu bergelimang harta.

POWER of DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang