Happy Reading!!!!
Selamat menebak!!!!
______________________________________"Hey bangunlah! Aish kalian ini!! Yak bangun eoh!"
Lisa yang baru saja sampai didepan ruang ICU langsung berdecis sebal ketika mendapati kedua anak buah Chanyeol yang berjaga malam ini malah tertidur dengan sangat pulas dikursi tunggu.
Oh astaga! Bagaimana jika ternyata selama mereka berdua tidur, ada orang jahat yang masuk keruangan itu dan melakukan sesuatu pada Chaeyoung? Sudah dapat dipastikan Chanyeol akan memenggal kepala dua bodyguardnya itu.
Mengerjapkan matanya gusar. Kedua orang berseragam hitam itu langsung terkesiap kaget. Menatap kearah Lisa yang berdiri didepannya dengan berdecak pinggang seperti seorang ibu yang tengah memarahi anaknya.
"N-non L-lisa?!" kaget salah satu dari mereka.
"Bisa-bisanya kalian tidur disaat seperti ini. Jika ada orang jahat yang masuk kedalam sana bagaimana? Apa kalian mau bertanggung jawab huh?!" omelnya.
Kedua bodyguard itu langsung menundukkan kepala sembari mengucapkan maaf berulang kali membuat Lisa memutar matanya malas. Sungguh dia benar-benar tidak menyukai pria yang bekerja dengan lalai seperti mereka berdua.
"Maafkan kami nona! Kami benar-benar lelah seharian ini berjaga tanpa beristirahat." ucapnya membela diri.
Lisa hanya bersedekap tangan dengan angkuh sembari menirukan gaya bicara orang itu dengan ekspresi mengejek.
"Alasan saja kalian ini! Sudah jangan diulangi lagi! Jaga yang benar, mengerti?" titah Lisa tegas.
Kedua orang itu mengangguk paham sembari berdiri dengan sikap tegap sempurna. "Siap!"
"Awas saja jika kalian masih teledor, saya tidak akan segan-segan untuk melaporkan kinerja kalian pada Park Chanyeol!" ancam Lisa sembari menatap kedua pria itu segara bergantian dengan tangan menunjuk tegas kearah wajah mereka.
"S-siap Nona! Kami tidak akan melakukan kesalahan lagi." ucap keduanya sembari hormat pada Lisa.
"Sudahlah! Kembali bekerja!"
Gadis itu hanya memutar matanya malas kemudian melenggang pergi menuju ruangan Chaeyoung.
Perlahan gadis itu mulai membuka pintu putih yang ada didepannya dan mendadak tubuhnya membeku di tempat saat matanya dengan jelas melihat tubuh mantan partner jahatnya terkapar dengan penuh darah diruangan itu.
"AAAAAA!!!!!!!"
Refleks Lisa berteriak dengan begitu kencang membuat kedua bodyguard itu langsung menghampirinya dan ikut menatap kearah dalam.
Untung saja Chaeyoung sudah dipindahkan ke ruangan VIP yang berada dilantai atas yang hanya memiliki 1 ruangan saja petang tadi, jika tidak mungkin suara teriakan Lisa kali ini bisa menghebohkan seluruh penghuni lantai 1 rumah sakit ini.
"A-ada mayat!" teriak salah satu bodyguard Chanyeol.
Lisa yang kini sudah tidak memahami situasi yang ada langsung kalang kabut dan kebingungan. Ia masih terkaget dengan apa yang dilihatnya barusan.
"C-cepat panggil dokter, satpam atau siapapun! Cepat!" titah Lisa yang sudah kebingungan.
Salah satu bodyguard itu mengangguk paham dan bergegas pergi untuk mencari dokter atau petugas keamanan disana. Sedangkan Lisa? Gadis itu kini sibuk menscroll ponsel pintarnya untuk menghubungi Sehun dan memberitahukan semuanya pada pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER of DESTINY
FanfictionKetemu sama CEO yang bawel dan menyebalkan, rasanya akan seperti apa ya? ⚠Follow dulu sebelum baca! Takut ada yang gak kelihatan 😂