4. you again?

2.6K 222 6
                                    

Maaf baru update yorobun..
Happy reading....

Seandainya aku datang
Aku datang mendekat padamu
Apa yang akan ada di pikiranmu?
Taeyeon-If

Pagi yang indah, kali ini chaeyoung bangun lebih pagi. ia meregangkan ototnya sebentar kemudian menyambar bathrob dan masuk kekamar mandi. Tak butuh waktu lama, kini chaeyoung sudah berjalan meninggalkan kamar menuju dapur.

"oke sekarang saatnya chef chaeyoung memasak. " ucapnya sembari menyiapkan bahan-bahan makanan.
"emm..sekarang aku akan membuat nasi goreng khimchi kesukaan haruto. Pasti nanti dia akan makn dengan lahap." dengan tangan ahlinya iapun mulai memasukan bahan-bahan sembari bersenandung ria.

"nuna kau sedang memasak apa?? Harumnya sangat membuatku lapar. " ucap haruto sembari berjalan turun menuju meja makan. Chaeyoung menatap haruto sebentar kemudian kembali fokus ke masakannya.
"nasi goreng kimchi kesukaanmu." haruto langusng membelalakan matanya senang "yeyyy.. Cepat nuna aku sudah tak sabar ingin memakannya. " haruto langsung duduk dikursi makan sembari memegangi sendoknya.

"tunggulah sebentar lagi." chaeyoung menyelesaikan masakannya kemudian ia menaruhnya dipiring.
"nuna tadi malam kau terlihat sangat lesu dan kesal, emm apa ada masalah di tempat kerjamu?? "

Chaeyoung menatap haruto sebentar "ani..gwencanha."
Chaeyoung membawa dua piring itu ke meja makan "selamat makan!!! " merekapun langsung menyantap makanan mereka dengan tenang.

"nuna aku berangkat dulu."
"ne, berhati-hatilah dijalan dan rajinlah belajar. " ucap chaeyoung sembari meletakkan piring setelah selesai membersihkan peralatan chaeyoung langsung berangkat menuju tempat kerjanyanya.

*tempat kerja chaeyoung*

"hello everybodyyy!!! " teriak chaeyoung dengan nada sangat ceria.
Seperti biasanya respon semua karyawan hanya membalas dengan senyuman sambil menutup kedua telinga mereka.

"cepat ganti bajumu, sebentar lagi kita akan buka. " perintah mino. Chaeyoungpun mengangguk dan langsung mengganti bajunya, kini ia sudah bersiap untuk melayani pelanggan.

Ditempat lain..

"bagaimana kau bisa melupakan apa saja jadwalku hari ini eoh??-"
"kau tahu aku sudah kehilangan satu klienku karnamu." bentak seorang namja.

"mianhae pak pimpinan, jadwal anda terlalu banyak saya tidak bisa mengingat semuanya. " ucap seorang yeoja sembari beberapa kali membungkukan badannya.

"kau sekertarisku bagaimana bisa kau mengatakan tidak bisa mengingat semua jadwalku?? "

"tolong maafkan saya, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. "

"tidak ada maaf, sekarang keluarlah. "

"apa maksud anda?? "

Namja itu membalikan badannya "kau dipecat. " ucapnya dengan nada dingin.

"tapi pak-"

"keluar!!! " bentaknya. Yeoja itupun keluar sembari menangis.

Namja itu membuang nafas panjang kemudian ia mengambil ponselnya dan menelfon seseorang.
'yeoboseo?? '
'temui aku dicafeku, ada hal yang ingin ku beritahu. '

Namja itu menutup telfonnya secara sepihak kemudian ia mengambil jasnya dan pergi keluar menuju tempat yang ditentukan.

Namja itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya sampailah ia ke cafe miliknya. Semua karyawan terkaget melihat kedatangannya kecuali chaeyoung, ia terus menatap namja itu lekat 'sepertinya aku pernah melihatnya? ' batinnya.
Karena terlalu fokus iapun menabrak seseorang yang membuat semua pesanan terjatuh.

POWER of DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang