Happy reading:)
Maaf jika ada kesalahan penulisan karena ini cerita pertama aku, jadi harap maklumi.
Jangan lupa tinggalkan vote ataupun komen.
Sekian dan terimakasih.🌜
"Assalamualaikum, bunda," ucap seorang gadis berhijab disertai cadarnya yang sedang memasuki rumahnya.
"Waalaikum salam, sayang. Bunda di dapur lagi masak," ucap Kinara, bunda gadis itu.
Gadis itu menuju dapur dengan langkah yang anggun. Ia segera menghampiri Kinara lalu mencium punggung tangan bundanya.
"Maaf, tadi bunda nggak sempet jemput kamu. Bunda tadi ada urusan mendadak di kantor, maaf ya sayang," ucap Kinara memelan.
Gadis itu mengangguk. "nggak papa kok, bun."
"Yaudah, kamu istirahat gih. Pasti kamu capek dari asrama," ujar Kinara seraya mengelus puncak kepala anak gadisnya. Sedangkan, anak gadisnya itu mengangguk sambil berjalan menuju ke kamar nya yang terletak di lantai 2.
•••
"ASSALAMUALAIKUM, BUNDA," teriak seorang pria yang baru saja pulang sekolah.
Dengan terburu-buru Kinara menghampiri anak nya, "Astaghfirullah, Lintang. Adek kamu baru tidur, kenapa teriak-teriak?"
"Eh, maaf, bun, nggak tau hehee," ucap anak Kinara yang bernama Lintang.
"Jangan diulangi deh, kebiasaan banget kamu tuh," nasehat Kinara dengan halus.
"Yaudah kalo gitu Lintang juga istirahat, capek," ucap Lintang sambil mencium punggung tangan Kinara.
"Dadahh bunda, jangan kangen," ucap Lintang dengan terkekeh.
"Lintang-Lintang," gumam Kinara.
•••
"Hoamz."
Seorang gadis sedang menguap karena mendengar adzan Asar pun langsung bergegas menuju ke kamar mandi dan segera mengambil wudhu untuk shalat.
Byurr
Setelah selesai mandi dan berwudhu, gadis itu berjalan menuju ke lemari untuk mengambil mukena dan sajadah nya.
"Allahu Akbar,"
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,"
"Alhamdulillah,"
Setelah selesai shalat, ia tak lupa berdoa kepada Allah SWT.
Setelah berdoa, gadis itu merapikan kembali sajadah serta mukena yang ia pakai tadi. Lalu memasukkan kembali ke lemari nya dengan rapi.
Ia duduk di meja rias nya untuk memakai hijabnya, ia tak memakai polesan bedak ataupun make up sama sekali, karena ia tak suka dengan kedua jenis itu.
Tokk! tokk!
"Sayang, bunda boleh masuk?" Ucap Kinara dibalik pintu.
"Boleh kok, bun. Masuk aja, nggak dikunci kok!" ucap gadis itu dengan suara yang halus.
Ceklek
KAMU SEDANG MEMBACA
KYMBERLIANT ANNIE KASSIA
Teen Fiction[[BUDAYAKAN VOTE SETELAH MEMBACA] [REVISI KALO UDAH TAMAT] ••• "Kenapa kakak bohongin Aludra?" tanya Aludra di sela-sela isak tangisnya. "Kakak nggak bohongin kamu, kakak takut kamu tinggalin kakak kalau kamu tau kebenarannya." jelas Zhafran. "Kak L...