PART 37 || KELAKUAN KELAS X IPA 1

84 6 0
                                    

"Jadi gimana om?" tanya Lily ke semua sahabat kakaknya.

"Kenalin, ini Aludra. Adiknya teman gue. Dia sekelas sama Lo, jadi temani dia." titah Axel.

"Ceilahh, ternyata bang Axel udah move on dari burung Darasu." ucap Lily dengan bar-bar nya.

"Adek gue nih bos." ucap kakak Lily sambil merangkul bahu Lily.

"Lo kagak usah pegang-pegang gue. Lo bau jigong!" gertak Lily.

"Diem atau nggak gue kasih jatah uang?!" gertak sang kakak.

"Wait jatah?" tanya sahabat Axel yang lain.

"LO SEMUA BISA DIEM KAGAK?" sentak Axel.

Semua orang terdiam ketika mendengar suara menggelegar dari Axel.

"Kenalin, gue Razeeta. Abangnya si bocil. Btw, gue jomblo lohh."

"Keenan, mau panggil apa terserah aja deh. Yang penting ada unsur keuwwuannya." ujar Keenan.

"Raka, tapi kalo Lo mau manggil sayang juga boleh." goda Raka.

Aludra mengangguk cepat, dan mulai menghafal nama kakak kelasnya itu.

Tubuh Lily terhuyung kedepan karena pelukan dari belakang.

"Anjrot, Lo bisa pelan-pelan kagak sih meluknya? Kalo gue nyungsep gimana?" ucap Lily kesal.

"Ya, maaf. Gue kangen batt sama Lo!" ucap sahabat Lily yang bernama Kiara.

"Kangen mata Lo! Kemarin udah ketemu juga. Gila nih lama-lama si Kiara." sentak Lily sambil menggeplak dahi Kiara.

"Sakit, njing!!!" sentak Kiara.

"Bodoamat. Bukan sahabat gue!" ucap Lily dengan nada marah.

"Lo juga bukan sahabat gue!" cecar Kiara.

Razeeta memegang kerah leher bagian belakang Lily dan Kiara, "bocil-bocil lucknut, Lo semua bisa diem kagak? Gue bunuh ntar Lo!!" ancam Razeeta.

Kedua gadis itu menyentak tangan Razeeta yang ada di kerah lehernya dengan kasar.

"Begini ya abangku tersuayuang, teranjing, terbangsat, terbrengsek, terlucknut, ter-rese, tergoblok. Lily itu kagak bocil, ini tuh emang takdir Lily. Lo mah ngajak perang mulu dah bang!" sentak Lily.

"Kalo gue bukan gitu. Kemarin gue tanya nyokap bokap kenapa gue kagak tinggi-tinggi trs kata nyokab, bokap masukinnya kurang dalem. Gituu ceritanya." ucap Kiara yang membuat semua orang tergelak, tetapi Axel malah menutup telinga Aludra yang tertutup hijab dengan kedua tangannya.

"Kiarasuu, Lo bisa jaga omongan Lo kagak? Yang ada anak orang sepolos gini ternodai sama pemikiran 18+ Lo!" gertak Axel.

"Wihh, ada cecan anjirrr!!" seru Kiara.

Kiara berlari dengan kencang ke arah Aludra, tetapi ia tak berpindah tempat sama sekali.

"Lahh, gue perasaan lari. Kenapa kagak nyampe ya?" Kiara pun menoleh ke belakang, dan ternyata kerah leher bagian belakangnya di cengkeram oleh Razeeta.

Kiara pun memberhentikan berlari, "Bang Razeetanjing. Lo ngapa narik kerah leher gue mulu?!" ucap Kiara.

"Diem, bocil. Lo jangan deket-deket dengan tu bocah polos. Otaknya ntar Lo nodai!!" sentak Razeeta.

"Nodai gimana sih bang, kagak jelas deh." ucap Kiara sebal.

"Lepasin aja kak, Aludra pengen kenalan sama dia." ucap Aludra dengan halus, membuat semua orang tersentuh.

KYMBERLIANT ANNIE KASSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang