PART 4 || TERNYATA ALUDRA

424 73 24
                                    

Happy reading:)
Maaf jika ada kesalahan penulisan karena ini cerita pertama aku, jadi harap maklumi.
Jangan lupa tinggalkan vote ataupun komen.
Sekian dan terimakasih.

🌜

Aludra membantu bundanya memasak untuk nanti malam, karena kata bundanya tadi ada orang spesial yang akan berkunjung ke rumah. Daripada Aludra melamun dan memikirkan siapa yang akan berkunjung lebih baik dia membantu bundanya, toh nanti dia juga tau siapa yang akan datang.

Tokk...tokk

Aludra dan bunda menghentikan aktivitas memasaknya, bunda hendak membukakan pintu tetapi ditahan oleh Aludra.

"Biar Aludra aja yang buka, bunda selesaiin masaknya." ucap Aludra sambil melangkah meninggalkan dapur dan menuju ke pintu depan.

Ketika Aludra membuka pintu, ia terkejut ketika ada gadis dengan rambut coklat sebahu yang berdiri sambil memunggungi nya dan sedang berbincang dengan seseorang di hpnya.

"Kak, kakak cari siapa ya?" ucap Aludra, tetapi gadis itu tak kunjung membalik badannya.

"Kakk," ucap Aludra lagi.

Tak berapa lama setelah itu gadis itu membalik badannya, dan tatapan gadis itu berhenti di wajah cantik Aludra yang masih tetap memakai hijabnya.

"Kamu siapa?" tanya gadis itu dengan penasaran.

"Aku-" ucapan Aludra terpotong karena kedatangan bunda yang menghampiri kedua gadis yang sedang berbincang itu.

"Kok masih di depan pintu sih? Kalian masuk gih." perintah bunda.

Setelah sampai di ruang tamu, akhirnya bunda mempersilahkan wanita itu duduk dan berbincang-bincang bersama.

"Bunda, Aludra ambilin minuman dulu ya?" bunda hanya mengangguk.

Tak lama kemudian Aludra kembali dan membawa 3 jus jeruk yang tadi dibuat Aludra.

"Ini bun," ucap Aludra sambil menaruh jus itu di depan bunda.

"Ini kak, diminum ya." ucap Aludra dengan sangat lemah lembut.

Setelah itu Aludra duduk di samping bundanya.

"Begini, Syifa. Ini anak tante yang namanya Aludra, Aludra kakak itu namanya kak Syifa." ujar bunda.

"Aku Aludra kak," ucap Aludra.

"Syifa,"

"Tante kok nggak pernah bilang?" tanya gadis yang bernama Syifa itu.

"Karena Aludra baru datang beberapa hari ini sebenarnya tante mau ngajak kamu makan malam bareng, tapi tante lupa. Oh iya, papa mama kamu jadi kesini kan?" tanya bunda. Aludra baru tau ternyata orang spesial itu adalah kak Syifa.

"Kata papa nggak bisa datang jam 19.00 tante, papa bisanya jam 18.30 soalnya ada urusan yang penting kata papa. Kalo mama juga sibuk jadi sekretaris papa," jelas Syifa dengan rinci.

"Ohh ya udah nggak papa, kamu kesini mau temuin Lintang ya?" tanya bunda.

"Iy-iya tante," ucap Syifa.

KYMBERLIANT ANNIE KASSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang