Qianna dan yeon sok kembali ke restaurant saat restaurant sudah akan tutup. Untung saja itu adalah restaurant tempat dimana Qianna bekerja dulu, hingga bisa memberikan pesan untuk tak tutup lebih dulu karna mereka akan mengambil tas.
"Mba ini tasnya si mister.." ucap salah satu pelayan pada Qianna. Qianna menoleh pada pria tinggi yang ada di belakangnya itu.
"Din..kamu bisa melihatnya?"
"Yo iso..piye toh mba?" ucap teman Qianna itu yang mengatakan bahwa Ia bisa melihat pria itu.
"Din.. Ini mimpi bukan sih?"
"Mba qianna kenapa sih?"
Qianna menghela napasnya dan menggeleng. Percuma juga bertanya orang lain pasti akan bilang ini bukan mimpi. Qianna menerima tas itu.
Yeon sok mencolek bahu Qianna.
"Aku boleh isi baterai dulu?" tanya yeon sok yang sudah di belikan kabel charger baru. Ia juga memberikan gerakan dengan menunjukan ponsel dan pengisi dayanya.
Meski mengangguk, Qianna masih saja menganggap Yeon sok tak nyata.
"Dia bahkan bisa minta ngecas..tadi gua makan apa sih.." gumam Qianna
"Mba.. Itu misternya mau ngecas?"
Qianna menutup wajahnya yang sudah akan menangis lagi lalu mengangguk.
"Wae? Wae? ueureo?" ucap yeon seok yang bertanya mengapa Qianna menangis lagi.
"Ya.. Ya terserah kau saja.. Aish.. Aku benar-benar ingin segera kembali kehoteln ku"
"Din kamu ngerti ngga dia ngomong apa? " tanya Qianna
Rekan Qianna menggelengkan kepalanya.
"Mister.. You cas hp?" tanya Dina
Yeon sok mengangguk, Dina menunjukan tempat yang bisa di gunakan Yeon sok.
"Gam.. Ah.. Thank you.. " ucap yeon sok
Qianna masih hanya melihat yeon sok tanpa tau harus melakukan apapun.
"Mba Qianna.. Itu pacar mba Qianna ya? Kalian so sweet banget tau ngga sih mba? Kaya di drama-drama korea itu loh" ucap pelayan lainnya yang langsung mengerubungi Qianna sesaat setelah Yeon sok menjauh.
Qianna tetap tak mau menjawab.
"Dia artis toh mba?"
"Bukan..mana mungkin artis dateng sendiri.. Dia pacarnya mba Qianna yang ada di korea itu"
"Tapi kok yo mirip sama artis korea iku loh. Sing dadi dokter.."
"Ihh..muka orang korea kan mirip semua"
"Apa kalau aku bilang dia artis kalian percaya?" tanya Qianna tanpa melepas pandangannya dari Yeon sok.
"Temenan toh mba? (Beneran mba?)"
"Yoo yeon sok.. Yoo yeon sok namanya.." ucap Qianna
Serentak empat wanita selain Qianna itu mencari nama yeon sok dalam internet.
"Walah.. Iki temenan loh.. Dari tadi toh mba..." ucap Dina antusias saat mengetahui pria itu benar-benar artis korea. Ia pun langsung saja menghampiri Yeon sok di susul yang lainnya.
Di hampiri ke empat wanita dengan tiba-tiba tentu saja membuat Yeon sok bingung. Apalagi ketika mereka meminta foto. Setaunya mereka semua tadi biasa saja melihatnya. Kenapa baru sekarang meminta foto. Namun bukan yeon sok kalau tidak melayani permintaan foto itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uninterrupted Dream (A Perfect way to introduce preposterous love)
Fantasy"Terkadang mereka yang tak menangis bukan karna mereka tak susah atau tak terluka. Tetapi karna mereka sadar, air matanya tak memiliki kekuatan untuk dapat dihargai. Sehingga meski semua terasa melelahkan dan menyakitkan mereka tetap memilih untuk...