"TAEEEEE" Ten melambai-lambaikan tangannya heboh saat melihat Taeyong dan bayinya dari kejauhan, membuat yang dipanggil hanya bisa meringis malu sambil menundukkan kepalanya kepada orang-orang yang dilewatinya sepanjang lorong rumah sakit, meminta maaf karena suara Ten yang sudah mengganggu mereka. Taeyong berjalan perlahan mendekati pria yang tersenyum lebar ke arahnya.
"Kebiasaan banget sih Ten, suka teriak-teriak." Ten tertawa mendengar nada sewot yang dikeluarkan pria di hadapannya. "Mau ngapain kamu?" Tanya Taeyong, heran dengan pertemuan tak disengaja mereka.
"Check up rutin, sekalian nemenin Papa Bear tuh." keluhnya, lalu menceritakan bagaimana semua gejala kehamilan justru dirasakan oleh suaminya. Membuatnya sedikit kerepotan menghadapi mood Johnny yang naik turun. Bahkan pria tinggi itu juga yang mengalami fase mengidam, menginginkan ini dan itu, yang langsung dipenuhinya sendiri. Termasuk ketika tengah malam, Johnny menginginkan strawberry yang dimakan bersama cokelat cair. Tawa Taeyong karena nada jengkel dari cerita Ten terhenti saat mendengar rengekan dari bayi di gendongannya. Raut wajah Ten langsung berubah ceria dan meminta Taeyong memindahkan anaknya kepadanya.
"Kamu bisa?"
"Bisa dong." Jawabnya yakin sambil menerima bayi yang baru berusia tiga bulan itu, wajahnya menampilkan senyum lebar yang langsung menular kepada sosok mungil di dekapannya. "Awww, uri Markeuri. Senang bersama aunty Ten ya?" godanya, jarinya ditusuk-tusukkan ke arah pipi Mark yang sudah terkekeh. Lengkap dengan Taeyong yang kemudian terheran karena anak semata wayangnya mau diam digendong oleh orang lain.
"Tumben banget anaknya Jaehyun anteng." informasi dari Taeyong disambut raut wajah bangga Ten. Biasanya setelah disuntik, bayinya akan menjadi sangat rewel dan hanya bisa ditenangkan oleh ayahnya. Hal yang awalnya dikhawatirkan dari absennya Jaehyun saat mengantar anak mereka ke rumah sakit. "Suamimu mana?"
"Tadi sih antri nunggu vitamin, trus aku liat kamu." Balasnya sambil mengedikkan bahunya tidak peduli dan kembali memusatkan perhatiannya kepada bayi Taeyong.
"Babe." Ten menaikkan alisnya malas saat mendengar suara berat dan serak suaminya, berjalan mendekat ke arahnya yang justru sibuk menggodai bayi di dalam gendongannya. Taeyong menyenggol lengan pria di sampingnya, mencoba menarik perhatian pria yang mengabaikan suaminya. Johnny sendiri langsung memeluk Ten, membuat pria mungil dengan bayi di gendongannya itu menghilang dalam lengan besarnya.
***
Ada ide buat next chap?
KAMU SEDANG MEMBACA
Johnny oh Johnny!
VampireSecuil kisah Johnny menghadapi Ten, Haechan dan Hendery BxB Seo Johnny ft Ten Lee Slight pair : markhyuck / henyang