"Capek gak?" tanya Johnny begitu mereka tiba di rumah. Acara double date mereka berakhir dengan Taeyong yang memberi ceramah panjang lebar kepada Ten karena sudah mempunyai ide tidak jelas, juga bantahan Ten yang tidak terima dirinya disalahkan begitu saja. Padahal kan Taeyong juga setuju dengan idenya. Padahal tanpa perlu dijelaskan, mereka semua tahu bahwa Johnny tidak akan cemburu kepada Ten. Apalagi objek yang dijadikan pemancing cemburunya adalah Jung Jaehyun.
"Capek. Banget." keluhnya. Pria mungil itu sudah merebahkan diri di kasur, tangan dan kakinya terentang ke segala arah. Johnny berdecak, tangannya menepuk pantat Ten beberapa kali. Ten berdecih, kakinya dipukul-pukulkan ke atas kasur, menimbulkan bunyi berisik.
"Ya udah, lepas bajunya. Buruan mandi sana." ujarnya memperingatkan, meminta kepada yang lebih muda untuk segera mandi karena Ten akan susah tertidur jika belum membersihkan diri. Johnny juga tidak akan mau memeluk Ten sih kalau pria itu belum mandi.
"Capek cemburu maksudnya. Kamu kalau ke orang lain jangan manis-manis kenapa sih John?" jawabnya, membalikkan badan untuk menghadap pria yang berdiri di hadapannya. Menjulang tinggi dengan senyum tertahan. Ten lalumenurunkan celana panjangnya tanpa mengubah posisinya. Bersiap untuk mandi bersama suaminya.
"Salah siapa?"
"Ya salahku sih." balas Ten, mengerucutkan bibirnya, tahu bahwa kalimat Johnny benar adanya. Kenapa sih susah sekali membuat suaminya itu cemburu?
"Kan gue mau liat Johnny cemburu sama gue" Johnny meninggikan suaranya, menirukan Ten saat berdebat dengan Taeyong mengenai alasan mereka bisa mempunyai keinginan untuk double date dan bertukar pasangan. Menengok ke arah Ten yang sudah merona merah karena kalimatnya, Johnny lalu bergegas mendahului langkah Ten untuk membersihkan diri. Meninggalkan pria yang sebenarnya sudah siap untuk mandi bersama.
"JOHHHHHNN! KOK GUE DITINGGALIN?" teriakan kesal Ten menggema ketika ditinggalkan suaminya yang tertawa terbahak.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Johnny oh Johnny!
VampireSecuil kisah Johnny menghadapi Ten, Haechan dan Hendery BxB Seo Johnny ft Ten Lee Slight pair : markhyuck / henyang