Prolog

4.1K 263 10
                                    

Masih ingatkah kalian kepada tujuh orang pemuda tampan yang berhasil mengalahkan sang kegelapan?

Para pemuda yang telah berhasil membawa kembali kedamaian bagi para Demigod serta memenuhi satu tugas yang telah diberikan oleh sang takdir kepada mereka.

Tetapi bagaimana jika kedamaian itu hanyalah sebuah hal semu yang bersifat sementara?

Bagaimana jika suatu hari, ketika mereka menjadi lengah oleh kedamaian, seorang musuh datang dan membawa racun ke dalam kehidupan para Demigod.

Menebar ketakutan dan perpecahan yang pada akhirnya membuat mereka memutuskan untuk mengambil langkah yang berbeda.

Perjalanan panjang dan melelahkan tengah menanti di depan sana, bersiap mempermainkan hati dan jiwa mereka yang tengah rapuh.

Belum lagi para manusia yang mulai mengendus keberadaan Demigod membuat semuanya semakin runyam.

"Yang kuat akan kalah dengan mereka yang berkoloni"

Sepertinya pepatah itu sangat cocok dengan keadaan para Demigod saat ini, kekuatan tidak dapat menjamin keselamatan mereka.

Para makhluk kikir itu tidak akan segan melenyapkan segala sesuatu yang dianggap berbahaya dan dapat mengancam keberlangsungannya.

Hal itu juga lah yang menjadi alasan bagi para Demigod untuk terus menyembunyikan diri selama ratusan tahun.

Hingga suatu hari, sebuah pemberontakan besar-besaran dilakukan oleh demigod yang bertujuan untuk menguasai dunia.

Melakukan pembantaian yang memicu keributan di mana-mana, sehingga membuat manusia mengibarkan bendera perang kepada kaum yang selama ini hanya dianggap sebagai legenda semata.

Apa yang akan dilakukan oleh Taehyung sebagai the King of Demigod bersama dengan para sahabatnya?

Mampukah Taehyung untuk memenuhi semua tanggung jawab yang telah digariskan oleh sang takdir kepada dirinya?

*****

"Aku ingin bertahan, tetapi aku tidak bisa. Maaf..."
~Jung Hoseok

"Bukankah ini saatnya kita untuk menyerah?"~Kim Seokjin

"Diam dan menunggu, aku muak dengan dua hal itu. Perlu berapa banyak lagi nyawa yang berkorban untuk mengakhiri semua ini?!"
~Kim Namjoon

"Cih.. Sudah kukatakan jika semua ini hanyalah sebuah omong kosong! Ikatan, semua rasa sakit ini hanya untuk seutas benang merah bodoh"
~Jeon Jungkook

"Entahlah Tae, aku merasa jika diriku tenggelam semakin dalam. Aku tidak dapat melihat jalan keluar"
~Park Jimin

"Ini semua salahku, seandainya aku menyadari semua ini lebih cepat, aku yakin Hoseok dan Jimin pasti masih ada di sini bersama kita"
~Min Yoongi

"Sakit, sakit sekali. Kenapa rasanya sangat sakit ketika kehilangan dua cahaya di dalam diriku, aku tidak mau kehilangan lebih banyak lagi, tapi aku tidak tahu bagaimana cara untuk menahan cahaya-cahaya itu untuk tetap berada di sisiku. Apa aku harus meredupkan cahayaku dan ikut tenggelam bersama mereka?"
~Kim Taehyung

*****
H

ello~!

I'm back!

Masih pada nungguin kan???

Ayo, ayo aku mau dengar suaranya!

Haha... Aku happy banget karena akhirnya bisa upload cerita ini lagi 😆😆

Tapi mungkin aku bakal slow update karena kesibukan ku di rl lagi padat banget, jadi aku harap kalian tetap bersabar dan ngikutin cerita ini sampai tamat.

Oke? Oke?

16 Januari 2021

~Weni

King of Demigod : Map Of The Hidden WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang