26(perjalanan yang panjang)

516 104 8
                                    

Taehyung berlari dengan tergesa ketika kembali melihat Zachron, makhluk yang memiliki telinganya kelinci namun juga memiliki ekor tikus tersebut.

Ia berusaha mengejar makhluk yang sialnya begitu cepat menghilang tersebut.

"Berhenti kau kelinci!" Serunya, ia terus berlari dan masuk lebih dalam ke dalam hutan bagian Selatan, hutan itu terletak tidak jauh dari akademi, jadi hanya butuh beberapa menit saja untuk dapat mencapainya.

Taehyung mempercepat larinya ketika mendapati Zachron berada tidak jauh dari dirinya.

"Kena kau!" Ia memeluk erat hewan berbulu itu, bahkan menghiraukan kedua lengannya yang terluka akibat cakaran yang diberikan oleh Zachron.

"Kau itu menyebalkan, susah sekali untuk menangkapmu kelinci gemuk" Gerutu Taehyung, mulutnya tidak berhenti mengeluh sepanjang perjalanannya kembali ke Zecaourus.

"Hngg..." Hewan itu mengeluarkan suara kecil, Taehyung segera membekap mulut Zachron, ia bersembunyi di balik tembok ketika mendapati seorang pengajar akademi tengah melintasi lorong tersebut.

Ms. Viona, seorang wanita berdarah campuran, penyihir dan elf. Dia akan sangat mengerikan ketika marah, bahkan seluruh penghuni Zecaourus akan memilih menghindari bertatap muka dengan wanita itu, entah apa yang salah dengannya, tetapi Taehyung hanya mendengar rumor jika mereka harus menjaga jarak dari wanita itu. Sejauh mungkin.

Tidak ada yang berubah, para demigod masih di kurung di dalam kamar mereka masing-masing, pihak akademi telah mengeluarkan keputusan itu secara sepihak, mereka menghiraukan Protestan yang dilayangkan oleh para demigod.

Pihak akademi tentu saja tidak mau mengambil resiko dan kecolongan lebih jauh lagi. Mereka bahkan tidak segan-segan menghukum demigod yang tidak menurut dengan mengurung mereka di dalam krizich, penjara khusus untuk anak-anak pembuat masalah.

"Aku tahu alasanmu tidak mau memberikan peta itu pada kami saat itu, tetapi kini semuanya sudah berbeda" Terang Taehyung setelah berhasil masuk ke dalam kamarnya tanpa tertangkap oleh siapapun.

Ia memaksa Zachron untuk berdiri dengan baik di atas lantai, "aishh.. Aku sudah gila! Bagaimana mungkin aku mengajak hewan ini berbicara" Taehyung mengacak surainya frustasi, merasa sebentar lagian dirinya akan menjadi gila.

"Dasar kau putra Zeus! Kau sama tidak sopannya dengan ayahmu"

Taehyung terperanjat kaget, ia sampai terjatuh ke atas lantai ketika mendengar suara itu.

"S-siapa yang berbicara tadi?" Ia menatap horror pada sekitar kamar tidurnya itu.

"Tentu saja aku, memangnya kau pikir siapa lagi?"

Taehyung mengerjap dan kemudian merangkak mendekati Zachron yang telah memasang posisi berkacak pinggang.

"K-kau bisa bicara?" Ia menatap sangsi pada hewan imut itu.

Tangan kecil milik Zachron mendorong wajah Taehyung untuk menjauh dari dirinya.

"Lalu apa yang membuatmu memaksaku untuk ikut ke sini?" Tanya Zachron.

Taehyung mengerjap dan kemudian berseru, "aah.. kau belum menjawab pertanyaanku tadi!"

"Aku tidak dapat memberikan peta itu jika ketujuh kunci takdir tidak berkumpul" Jawab Zachron.

Taehyung menganggukkan kepalanya mengerti.

"Tetapi kini kami sudah berkumpul"

Kini ganti Zachron yang menatap Taehyung dengan sangsi. "Aku tidak akan percaya sebelum melihatnya dengan kedua mataku ini" Ucap Zachron seraya menggerakkan kedua jarinya di depan mata.

King of Demigod : Map Of The Hidden WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang