51 (akhir perjalanan)

582 118 7
                                    

Tubuh Peter bergetar hebat, sebuah asap tipis berkumpul mengelilingi tubuhnya, Peter mengangkat tangannya, memegang tombak Yoongi yang masih tertancap pada perutnya.

Krakk...

Kedua mata sipit Yoongi membulat kala tombak miliknya kini telah patah menjadi dua bagian, Peter melempar benda itu kebelakang, senjata milik Yoongi kini telah berakhir tenggelam di dalam cairan hijau menjijikan tersebut.

Kedua bola mata Peter berubah menjadi warna hitam hingga menutupi seluruh bagian, manik emerald nya telah menghilang sepenuhnya.
Peter menyeringai, menampakkan gigi-giginya yang memanjang dan runcing, sebuah sayap berwarna hitam layaknya sayap kelelawar terbentang di balik punggungnya.

Yoongi menatap nanar pemandangan di hadapannya, sosok kakak yang dahulu ia miliki telah menghilang dan berganti menjadi sesosok monster.

"Kau benar-benar telah dibutakan oleh ketamakan Peter" Yoongi meraih sesuatu dari balik punggungnya, sebuah belati berwarna emas dengan pahatan daun salam yang memenuhi permukaan mengkilatnya.

Yoongi menusuk ujung jari telunjuknya sehingga menciptakan sebuah luka, kemudian Yoongi menarik garis lurus di atas permukaan belati tersebut, garis yang berwarna merah itu merupakan darah milik Yoongi.

Sebuah cahaya berpendar mengelilingi tubuh Yoongi, belati ditangannya telah berubah menjadi sebuah pedang dengan Kilauan keemasan yang mengelilinginya.

"Peter, Son of Artemis, kau telah menyebabkan kerusakan terhadap keseimbangan dunia dan menempatkan para demigod di dalam posisi bahaya, kau telah melakukan sebuah dosa besar yang tidak terampuni. Maka aku, Min Yoongi, son of Apollo, yang akan menjatuhimu hukuman. Kematian adalah jalanmu untuk menebus dosa-dosa yang sudah kau lakukan" ucap Yoongi seraya membuka kedua kelopak matanya. Manik hitam Yoongi telah berubah menjadi warna kuning terang, bahkan di dahinya terdapat ukiran berbentuk matahari yang merupakan lambang dari sang ayah.
Yoongi kini berada di fase Etarous.

Etarous adalah fase dimana seorang demigod dapat mencapai kekuatan sempurna miliknya, kekuatan yang nyaris menyamai kekuatan yang orangtua dewa mereka miliki. Biasanya Etarous dapat dicapai oleh para demigod yang memang memiliki tempat spesial di mata orangtua dewa nya, tetapi banyak juga yang harus melewati latihan keras dan menyakitkan untuk dapat mencapai Etarous.

Apullous, adalah nama fase yang dimiliki oleh keturunan Apollo. Walaupun Yoongi adalah satu-satunya keturunan dari sang dewa matahari, bukan berarti ia dapat mencapai fase ini dengan mudah. Ia melewati begitu banyak latihan yang menyakitkan, baik sebelum ia masuk ke Zecourus maupun sesudahnya.

"Kita lihat saja, siapa yang akan mati di sini, kau atau aku" ucap Peter yang kini tengah melesat kearah Yoongi yang telah menegang gagang pedang nya dengan erat.

*****
"Perkuat seranganmu!" Titah Hades yang kini tengah menyemburkan api melalui dwisula miliknya, "memangnya apa yang sedang aku lakukan saat ini?!" Kesal Jungkook yang berada di sebelahnya, pemuda itu juga tengah mengeluarkan bola-bola api dari ujung mata pedangnya.

Sepasang ayah dan anak itu tengah bekerja sama menyerang sayap milik Thypon guna menghalangi pergerakan monster itu, meski telah di bunuh sebanyak lima kali, makhluk itu tetap memiliki tenaga untuk mengepakkan kedua sayapnya.

Sedangkan beberapa meter di depan mereka tampak Taehyung dan Jimin yang tengah menggabungkan kekuatan, sebuah cahaya berwarna biru berpendar terang dari sela kedua senjata berbeda jenis tersebut.

Blarr...

Cahaya biru itu melesat kearah Thypon, kemudian masuk ke dalam tubuh Thypon sebelum akhirnya terdengar suara ledakan disertai dengan jatuhnya tubuh besar Thypon kembali ke atas tanah.

King of Demigod : Map Of The Hidden WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang