Takk...
"Arghh! Kenapa kau selalu memukulku, hyung!" Sentak pemuda bersurai kelabu kepada sahabatnya.
"Kau masih mencari makhluk itu?" Seokjin berkacak pinggang, menatap jengah kepada Taehyung yang sibuk menyibak semak belukar sejak tadi.
Saat ini mereka berdua tengah berada di hutan bagian timur akademi, letak hutan ini begitu jauh, menghabiskan waktu selama tiga puluh menit untuk berjalan kaki dari bangunan utama Zecaourus.
"Kelinci itu pasti tahu sesuatu hyung" Ujar Taehyung yang bersikukuh untuk menemukan makhluk aneh yang beberapa minggu ini seperti tengah mengawasinya.
Seokjin memutar bola matanya. "Kini kau mengatakan jika itu kelinci?"
"Ya, seperti kelinci berjas yang membawa jam pada cerita Alice in the wonderland" Gumam pemuda itu.
"Kelinci yang membawa Alice menuju wonderland?"
Taehyung menganggukkan kepalanya. Ia masih sibuk menelusuri setiap rimbunan semak guna menemukan kelinci yang ia maksud.
"Pemikiranmu itu sungguh kekanak-kanakan" Putra Athena tersebut memutar kedua bola matanya malas.
Seokjin mengerutkan dahinya, ada yang salah dengan semua ini. Terasa seperti puzzle yang tak kunjung menemukan posisinya.
Begitu banyak potongan puzzle yang ditebar, tetapi tidak ada satupun yang memiliki keterkaitan. Seperti seseorang tengah mempermainkan mereka saat ini.
'Apa yang kau pikirkan Seokjin-ah, dasar bodoh!'
Maki Seokjin kepada dirinya sendiri. Ia memutuskan untuk mendekati Taehyung yang masih asik dengan kegiatan yang mungkin sudah satu jam lebih ia lakukan, menyibak rimbunan semak belukar.
"Apa kau yakin jika dengan menemukan tikus... Ani.. Kelinci itu akan memberikan sedikit petunjuk untuk semua masalah ini?" Tanya Seokjin dengan tidak yakin.
Taehyung terdiam sejenak dan menatap Seokjin. "Aku tidak tahu petunjuk apa yang kau maksud hyung, tetapi firasatku terus memintaku untuk menemukan makhluk itu" Ucap Taehyung dengan yakin.
Seokjin tersentak, setelah sekian lama mengenal Taehyung, ia tidak pernah melihat raut itu pada wajah Taehyung.
Kedua manik hazel itu memancarkan sebuah keyakinan yang begitu besar. Sangat besar hingga rasanya Seokjin terintimidasi dan di paksa tunduk di bawah tatapan pemuda itu.
'Apakah ini yang dinamakan firasat seorang Raja'
Seokjin mulai yakin sekarang, Taehyung adalah Raja yang dimaksud oleh ibunya selama ini.
Raja yang akan membawa mereka yang tidak di terima oleh dunia ini menuju ke sebuah dunia baru. Dunia yang hanya akan menjadi milik mereka sendiri.
Dunia yang akan membuat dua kehidupan terpisah tetapi tetap berjalan berdampingan.
"Baiklah, mulai dari mana aku harus membantumu?"
*****
Warning!Ini adalah peringatan di awal, semua yang ada di dalam cerita ini adalah murni hasil karangan dan pemikiran dari otak aku, tidak ada sangkut pautnya dengan sejarah atau legenda tentang dewa dewi Olympus yang mungkin kalian ketahui.
*****
Artemis, nama yang diberikan kepada sang dewi bulan, sekaligus saudara Apollo sang dewa matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Demigod : Map Of The Hidden World
FantasyAdalah tugas seorang Kim Taehyung sebagai King of Demigod untuk menemukan dunia di mana para Demigod dapat hidup dengan tenang tanpa perlu memikirkan perseteruan dengan para manusia. Adalah tugas keenam sahabat sang Raja untuk selalu menemani dan b...