55. (akhir perjalanan)

980 120 5
                                    

Thypon kembali tumbang setelah Jungkook membakarnya dengan api hitam miliknya, kini sebagian besar dari tubuh makhluk itu telah berubah warna menjadi kehitaman, salah satu kepala Thypon telah menghilang, menyisakan satu kepala dengan mata yang terpejam rapat.

Taehyung menangkap tubuh Jungkook yang sedikit limbung, pemuda itu telah menghabiskan tenaga yang begitu banyak untuk dapat mengeluarkan api hitam tadi. Bahkan terakhir kali Jungkook menggunakan api hitam miliknya, ia terbaring tidak sadarkan diri selama satu minggu penuh.

Apalagi kini ia telah dua kali menggunakan kekuatan yang bisa di bilang terlarang tersebut, mungkin Jungkook akan tertidur selama satu bulan penuh nantinya.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Taehyung khawatir akan keadaan Jungkook, pemuda itu tampak terengah dengan keringat yang membanjiri pelipisnya.

"Aku mengantuk" Jungkook meringis kecil kala rasa dingin merambat di punggungnya, di belakang sana Jimin tengah menggunakan kekuatan penyembuhannya kepada Taehyung dan Jungkook, meski tidak pulih seratus persen, setidaknya keadaan kedua pemuda itu kembali stabil.

"Ini yang terakhir" ucap Taehyung seraya melepas rangkulannya pada Jungkook yang telah mampu berdiri dengan kedua kakinya, ia menepuk bahu kedua sahabatnya dan kemudian melangkah maju untuk berdiri di barisan depan.

Sementara beberapa meter dihadapan mereka kini tubuh Thypon telah bertransformasi menjadi sesosok manusia bertubuh kekar dengan setengah badannya masih dalam wujud monster bersisik hitam, di balik punggungnya terbentang sepasang sayap berwarna senada dengan kedua kakinya. Rambut panjang milik Thypon yang berwarna kemerahan berkibar di kala angin berhembus dengan kencang.

Mahkluk itu masih pada posisi tertelungkup di atas tanah dengan kedua mata yang terpejam erat, tampaknya Thypon membutuhkan beberapa saat untuk transformasinya kali ini.

"Inikah sosok asli dari Thypon?" Gumam Jimin tidak percaya, apakah Thypon dulunya adalah seorang manusia?

"Thypon dahulu adalah pria yang mengasuh dan membesarkan Dionysius selama berada di pengasingan, dia adalah pengikut paling setia yang selalu berada di sisi Dionysius. Namun kala thyrsius tercipta, ia dibutakan oleh kekuatan dan kekuasaan, begitu kuatnya pengaruh dari tongkat itu sehingga mampu merubah seorang yang setia menjadi seorang pengkhianat yang haus kekuasaan" jelas Zeus seraya menatap sosok Thypon dengan tatapan yang sulit di artikan.

Taehyung menghela nafas, hanya karena satu kesalahan dari ayahnya berbuntut panjang seperti ini, bahkan hidup beberapa orang menjadi hancur di buatnya, apakah Taehyung boleh untuk kembali membenci ayahnya?

"Mari kita selesaikan ini semua" ucap Poseidon, ia mengelus puncak kepala Jimin, lalu sebuah cahaya berwarna biru berpendar melingkupi tubuh jimin. "Aku mempercayaimu kekuatan ini putraku" Poseidon tersenyum tipis kepada Jimin yang tengah menatap kedua telapak tangannya.

Di sisi lain Jungkook mengangkat dagu dengan pongah kala tangan Hades terulur hendak menyentuh puncak kepalanya.

"Bahkan hingga akhir kau masih tetap pongah, bocah tengil" Hades mendengus kala sang putra terlihat tengah menantang dirinya.

"Habisi dia dengan cepat, pekerjaanku masih banyak" Ucap Hades seraya menepuk pundak Jungkook dua kali. Jungkook memutar kedua bola matanya malas, ayahnya ini, apa tidak bisa bermanis-manis sedikitkah kepada dirinya?

Jimin dan Jungkook berdiri tepat di belakang Taehyung masih menatap tubuh Thypon yang kembali bergerak, cahaya berwarna biru dan merah mengelilingi tubuh mereka berdua, seiring dengan sebuah kekuatan besar yang mengalir di dalam setiap aliran darah.

Kedua mata Thypon terbuka menampakkan sepasang manik mata yang berwarna kekuningan, layaknya manik mata seekor ular, dari balik bibirnya tampak sepasang taring yang memanjang hingga nyaris melewati batas bibir bagian bawah miliknya.

King of Demigod : Map Of The Hidden WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang