"Kau mau ke mana malam-malam begini?"
Namjoon yang baru saja membuka pintu di buat terperanjat ketika mendapati Dave telah berdiri di depan pintu kamarnya.
"Aku hanya ingin mencari udara segar" Jawab Namjoon seadanya.
"Mau aku temani?" Tawar Dave.
"Tidak perlu" Sahut Namjoon dengan cepat, hal itu membuat Dave mengerutkan dahinya bingung.
Namjoon berdehem sejenak, berusaha menutupi kegugupan yang tiba-tiba melanda dirinya.
"Aku hanya akan berjalan-jalan di dekat sini. Lalu kau ada perlu apa ke sini?" Tanya Namjoon setelah berhasil mengontrol rasa gugupnya.
"Ah, aku ingin meminjam console game milikmu, milikku sudah membosankan" Ucap Dave.
"Benda itu ada di dalam nakas, laci ke dua" Namjoon menepuk pundak Dave dan kemudian melangkah meninggalkan pemuda itu.
Dave diam sejenak dan kemudian melangkah memasuki kamar Namjoon yang dua kali lebih luas dari kamar miliknya.
Ia mendekati nakas yang terdapat di samping ranjang.
Srakk...
Ia meraih console game yang berada di dalam sana, tetapi kemudian secarik kertas mencuat dan terjatuh ke atas lantai yang di lapisi oleh karpet bulu berwarna merah.
Hyung, kami menunggumu di hutan bagian Timur.
-Jungkook
Begitulah yang tertulis di atas kertas tersebut.
Dave meremas kertas yang hanya seukuran telapak tangan tersebut dengan geram.
"Beraninya kau membohongiku, Kim Namjoon!" Desisnya.
*****
Kelima pemuda itu menunggu dengan sedikit tidak tenang kedatangan Namjoon, terlebih lagi si pemilik senyum kotak, mungkin sudah tiga puluh menit lebih mereka menunggu sekaligus mendengarkan gerutuan dari Taehyung."Dimana Namjoon hyung? Lama sekali" Ujar Taehyung dengan gelisah.
"Sabarlah sebentar lagi Tae, letak hutan ini begitu jauh dari bangunan utama, wajar jika Namjoon hyung membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke sini" Ucap Jimin yang berusaha mengurangi sedikit keresahan yang dirasakan oleh sahabatnya itu.
"Yang dikatakan oleh Jimin benar, apa kau tidak berpikir bagaimana menderitanya aku berjalan sejauh ini hah?" Sentak seseorang yang baru saja tiba.
"Apalagi Dave yang menjadi begitu posesif akhir-akhir ini membuat aku sedikit kerepotan" Namjoon menghela napas panjang.
Sungguh dia telah menguras banyak tenaga dengan berlari dari kamarnya untuk dapat sampai ke mari, dan sesekali ia akan menoleh guna memastikan jika Dave tidak mengikutinya secara diam-diam.
"Saudaramu itu memang tidak pernah menyukai kami" Cibir Seokjin.
"Tidak hyung, kali ini Dave benar-benar bersikap aneh" Namjoon mengerutkan dahinya dengan tidak yakin.
Tetapi Namjoon berani bersumpah jika Dave yang saat ini tidak pernah ia jumpai sebelumnya.
Dave yang ini lebih mengerikan dengan segala sifat posesifnya, bahkan Namjoon tidak dapat bergerak dengan bebas karena Dave akan selalu mengikuti kemanapun ia pergi.
"Aku rasa ada sesuatu yang membuatnya berubah" Ujar Taehyung.
Yoongi menahan napasnya sejenak, apakah benar yang di katakan oleh Taehyung tadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Demigod : Map Of The Hidden World
FantasyAdalah tugas seorang Kim Taehyung sebagai King of Demigod untuk menemukan dunia di mana para Demigod dapat hidup dengan tenang tanpa perlu memikirkan perseteruan dengan para manusia. Adalah tugas keenam sahabat sang Raja untuk selalu menemani dan b...