Kedua manik emerald Peter melirik ke arah keenam sahabat taehyung yang telah menghilang dari tempat itu.
"Apa yang kalian lakukan?! Tangkap mereka semua!" Titah Peter marah.
Pasukan Peter yang baru saja pulih penglihatannya bergegas melakukan perintah sang tuan.
Srakk...
Batss...
Batss...
Beberapa petir menancap di tanah membuat pagar pembatas agar pasukan Peter tidak melangkah lebih jauh, kemudian petir-petir itu mengeluarkan arus listrik dan membentuk sebuah sangkar yang mengurung puluhan orang tersebut.
Taehyung menyeringai dengan kedua manik mata yang telah berubah warna menjadi kelabu, lama kelamaan kedua manik itu berpendar terang.
Seketika angin berhembus dengan kencang sehingga membuat puing-puing rumah berterbangan di udara.
"Sudah aku katakan untuk tidak menyentuh mereka" Suara Taehyung berubah menjadi lebih dalam dan serak.
Peter menyeringai, kedua manik emerald itu juga ikut berpendar serta surai perak miliknya menjadi semakin panjang hingga nyaris menyentuh bahu.
"Bagaimana? Kita mulai?" Dan dalam satu kedipan mata Peter telah berpindah menjadi di belakang Taehyung.
Taehyung juga tidak kalah cepat, ia ikut membalikkan badannya dan menangkap kepalan tangan Peter.
Brakk...
Taehyung menendang perut Peter, membuat putra Artemis itu terpental jauh dan menabrak sebuah rumah yang berada di seberang jalan setapak itu.
Bangunan yang sudah tidak memiliki bentuk utuh itu ambruk dan mengubur Peter di dalamnya, tetapi hanya selang beberapa detik Peter berhasil keluar dan melesat ke arah Taehyung dengan mengacungkan kuku-kuku tajam miliknya.
"Ughh.." Taehyung meringis kecil, posisinya tidak terlalu menguntungkan saat ini dengan Peter yang mencekik lehernya, dan jangan lupakan kuku-kuku tajam yang berhasil menggores leher kokoh milik Taehyung.
"Bagaimana? Kau ingin menyerah anak kecil?" Peter menaikan sebelah alisnya.
"Jangan terlalu senang dulu" Taehyung mengangkat kaki kanannya, Peter juga menaikkan tangan kirinya berusaha menangkis tendangan yang hendak Taehyung berikan.
Tetapi di luar dugaan, Taehyung mengangkat kaki kirinya dan membuat gerakan memutar di leher Peter, kedua tangannya yang bebas mencengkram paha kiri pemuda itu dan kemudian mengeluarkan sengatan listrik.
"Arghh..." Peter mengerang kesakitan ketika merasakan kaki kirinya seperti di tusuk oleh ribuan jarum.
Tidak sampai di situ, Taehyung memutar kaki kanannya melewati kepala peter dan kemudian membuat gerakan menyentak dengan keras.
Kini tubuh tegap Peter telah jatuh ke atas tanah dengan posisi tertelentang dengan Taehyung yang berada di atas tubuhnya.
"Haah.. Ternyata berlatih dengan Namjoon Hyung ada gunanya juga" Taehyung memainkan alisnya seraya memamerkan seringai andalannya.
Bugh...
Bugh...
Bugh...
Taehyung menghajar habis-habisan Peter, membuat pemuda itu terkapar tidak berdaya dengan wajah yang sudah babak belur.
"Sebenarnya aku benci jika semua ini harus berakhir dengan kekerasan, kau tahu? Aku ini adalah seorang pencinta kedamaian" Taehyung tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Demigod : Map Of The Hidden World
FantasyAdalah tugas seorang Kim Taehyung sebagai King of Demigod untuk menemukan dunia di mana para Demigod dapat hidup dengan tenang tanpa perlu memikirkan perseteruan dengan para manusia. Adalah tugas keenam sahabat sang Raja untuk selalu menemani dan b...