Thank You

218 11 9
                                    

Hai, saya Me_AKL.

Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk semua readers yang telah membaca bahkan memberikan vote untuk hasil imajinasi saya yang masih sangat sederhana ini.

Saya tahu dan memahaminya, sangat banyak kekurangan dari cerita yang saya tulis. Tetapi, saya tidak akan membuat itu menjadi alasan saya untuk berhenti menulis.

Meski tidak memiliki penulisan dan ide yang baik, saya tidak akan berhenti, dan terus berusaha. Saya tahu, tidak ada yang menjadi terbaik sebelum berusaha untuk menjadi yang baik.

Dan maaf, saya tidak bisa menulis dengan imajinasi yang luar biasa.

Alur dan ending cerita mungkin tidak menarik atau sangat biasa, saya menyadari itu dan sungguh meminta maaf.

Tetapi, saya tidak bisa tidak mengatakannya, jika, saya tidak memiliki banyak kata untuk membuatnya menjadi berlebihan atau sedikit membuatnya lebih mempengaruhi pikiran dan perasaan.

Saya sangat ingin menulis dan memberikan yang terbaik, seperti semua penulis-penulis hebat yang lainnya. Membaca tulisan mereka, saya tahu, sangat banyak kekurangan dari cerita yang saya tulis. Dan itu menjadikan tulisan luar biasa mereka sebagai motivasi saya untuk dapat memberikan dan menjadi yang terbaik.

Lagi, saya mengatakan terimakasih banyak untuk semuanya. Terimakasih juga untuk kalian yang sudah memberikan semangat melalui pesan wattpad. Sungguh, kalian orang-orang yang positif dengan pemikiran yang luar biasa. Saya merasa sangat bahagia bisa mengirim dan berbalas pesan dengan orang-orang baik seperti kalian.

Dan, untuk kalian yang masih ingin membaca cerita sederhana saya yang lainnya. Saya memiliki cerita itu, "Please, Just Love Me!", adalah cerita yang lagi-lagi berasal dari hasil imajinasi saya.

Jika kalian memiliki waktu luang, saya sangat berharap kalian tidak akan keberatan untuk membaca dan bahkan memberikan vote untuk cerita saya yang lainnya.

Saya, Me_AKL, terimakasih dan memberikan cinta untuk semuanya 🙏🏻☺️

M I N E ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang