Vomment first 😘
Happy Reading guys 😁
Tok Tok Tok
Leo yang mendengar suara ketukan pintu segera menghampirinya dan membukanya tanpa tahu siapa yang ada di balik pintu tersebut.
"Hyung? Noona?" ucap Leo bingung.
"Leo" ucap Seungri, ayah Rosé.
"Kau kaget kami pulang tanpa memberitahu terlebih dahulu?" tanya Yoona seraya melangkahkan kakinya memasuki mansion mewah miliknya.
"Biasanya kan kalian akan memberi kabar, setidaknya mengirimkan pesan" ujar Leo.
"Sesekali memberi kejutan tak apa kan?" tanya Seungri tersenyum ramah.
"Iya Hyung" jawab Leo.
"Chaeng ada di kamarnya, di sedang sa-" ujar Leo berusaha memberitahu mereka.
"Kami akan menemuinya nanti. Kami lelah, ingin beristirahat" potong Yoona.
"Kami istirahat dulu Leo" lanjut Yoona dan melangkahkan kakinya ke dalam kamar mereka yang berada di lantai 2.
"Hah, selalu saja begitu" desah Leo.
Tok Tok Tok
Terdengar suara ketukan pintu untuk yang kedua kalinya dari luar. Leo mengerutkan dahinya bingung, ia tidak tahu siapa yang datang bertamu di sore hari ini.
"Kalian?" ucap Leo reflek saat melihat Lisa, Jennie dan Jisoo berdiri di depannya. Jisoo dan Jennie menampilkan senyum hangatnya sebagai sapaan kepada Leo, sedangkan Lisa memasang wajah datar seperti biasa.
"Masuklah. Kalian duduk dulu di sini ya, aku akan menyiapkan minuman" ujar Leo setelah mengatarkan mereka ke ruang tamu.
"Siapa yang datang Leo?" tanya seorang wanita cantik yang datang menghampiri mereka di ruang tamu.
"Ini teman-teman sekolah Chaeng, Noona" jawab Leo, ia membatalkan niatnya untuk pergi ke dapur.
"Saya Yoona, Mommy-nya Rosé" Yoona memperkenalkan dirinya pada ketiga gadis tersebut dengan senyum ramah terpancar di wajah cantiknya.
"Sore tante. Saya Jennie, ini Jisoo dan ini Lisa" ujar Jennie memperkenalkan dirinya sekaligus kedua sahabatnya itu dengan senyum yang tak kalah ramah.
"Duduklah" ucap Yoona.
"Leo, minta bibi Jung menyiapkan minum untuk mereka ya" perintahnya pada Leo, Leo pun pergi meninggalkan ruangan itu.
Suasana jadi sedikit canggung sekarang, mereka tidak tahu bahwa orangtua Rosé sedang berada dirumah. Karena yang mereka tahu dari Rosé kedua orangtuanya itu sangat sibuk dan sangat jarang berada dirumah, itulah mengapa mereka berani datang tanpa memberitahu Rosé ataupun Leo.
"Pasti kalian ingin menemui Rosé kan. Nanti aku akan minta tolong Leo untuk memanggilkan Rosé" ucap Yoona.
"Tidak usah tante. Kami dengar Rosé sedang sakit, kami hanya ingin menjenguknya dan memberikan ini" ujar Jennie seraya meletakkan satu keranjang buah yang mereka beli di perjalanan tadi.
"Sakit?" ucap Yoona bingung.
Bibi Jung datang membawa nampan berisi beberapa gelas minuman, diikuti Leo yang berjalan di belakang Bibi Jung. Setelah selesai meletakkan gela-gelas minuman tersebut dimeja, Bibi Jung pun kembali ke dapur.
"Leo, Chaeng sakit?" tanya Yoona pada Leo.
"Iya Noona" jawab Leo.
"Sudah menemui dokter?" tanyanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' All in YOU II CHAELISA
FanfictionSeorang remaja tertutup dan memiliki sifat yang dingin bertemu dengan gadis pindahan yang baru masuk ke kelasnya. Siapa sangka gadis baru tersebut dapat membuatnya jatuh cinta dan mengubah dunia seorang Lalisa Manoban. Start : December, 16 2020 End...