Vomment first 😘
Happy Reading 💖
"Chaeng-ah" panggil Lisa dari mejanya membuat Rosé menolehkan kepalanya.
"Hari ini kita makan siang disini saja ya" ujar Lisa, ia menarik sebuah kursi ke dekat meja Rosé untuk tempatnya duduk.
Sementara siswa lain sudah berhamburan keluar kelas karena bel istirahat sudah berbunyi beberapa saat yang lalu, menyisakan Lisa cs dan Rosé didalamnya.
"Baiklah, kita beli makanan dulu kalau begitu" ajak Rosé.
"Tidak usah, biar Bobby dan Hanbin saja yang beli makanan untuk kita ya" ujar Lisa.
"Isshh jangan merepotkan orang lain terus Lisa. Kita masih bisa ke kantin kan" tolak Rosé.
"Ayo eonni, kita kekantin" Rosé menghampiri kedua eonninya yang sudah berdiri hendak ke kantin bersama Bobby dan juga Hanbin tentunya.
"Tuh dengar, jangan merepotkan orang lain" kata Bobby memperingati lalu beranjak pergi menyusul ketiga gadis yang sudah duluan melangkah.
"Untung kekasihmu itu Rosé. Coba jika orang lain, pasti aku dan Bobby akan di perbudak olehmu dan kekasihmu" ujar Hanbin lalu segera menyusul Bobby.
Dengan langkah gontainya Lisa terpaksa ikut ke kantin untuk membeli makanannya sendiri, sebenarnya ia sangat malas sekarang. Bagi Lisa jika ia bisa menyuruh orang lain, kenapa ia harus repot melakukannya sendiri.
"Rosé, kau pesan bersama Bobby dan Hanbin saja. Mereka yang akan memesan makanan ku dan Jennie, kami langsung ke meja" ujar Jisoo begitu mereka memasuki area kantin.
"Baiklah eonni" kata Rosé.
"Ayo Rosé" ajak Hanbin.
"Tunggu aku!" teriak Lisa dari belakang.
"Hhhh, siapa suruh lama" ujar Bobby malas.
Mereka berempat pun pergi menuju kedai makanan. Mereka mengantri dan memilih menu makan siang hari ini.
Setelah memesan dan menunggu beberapa saat, pesanan mereka datang. Bobby dan Hanbin pergi menuju meja mereka biasanya, sedangkan Lisa dan Rosé kembali ke kelas dengan nampan berisi makan siang.
"Hai, hai. Sudah lama tidak betemu ya" sapa seorang wanita pada Jennie, Jisoo, Hanbin dan Bobby yang baru akan memulai makan siangnya.
Mereka memutar bola matanya malas. Suara yang selama ini mengganggu mereka kembali lagi setelah menghilang hampir seminggu lamanya.
"Apa lagi?" tanya Jennie ketus.
"Kemana Lisa?" tanyanya sambil mendudukkan dirinya di kursi kosong tempat biasa Lisa duduk.
"Ohh iya, dia pasti bersama pacarnya. Aku baru ingat ia punya pacar sekarang" ucap wanita yang tak lain adalah Nayeon.
"Ssttt. Tutup mulutmu nenek lampir" ujar Jisoo memperingati Nayeon, pasalnya ucapan Nayeon barusan menarik perhatian teman-teman Rosé yang duduk dimeja sebelah.
"Oops. Keceplosan" katanya dengan nada yang dibuat-buat.
"Lagian itu terlihat jelas. Mereka berdua tidak makan disini bersama kalian" kata Nayeon yang ada benarnya juga.
"Kalau begitu aku pergi dulu. Disini tidak ada Lisa-ku" ujarnya lalu pergi begitu saja.
Sementara dikelas, dua insan yang merupakan spasang kekasih itu sedang menikmati makan siangnya dengan damai.
Dengan keadaan kelas yang benar-benar kosong dan hanya diisi oleh mereka berdua, Lisa bebas untuk berbicara dengan kekasih tersayangnya ini.
"Sayang" panggil Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' All in YOU II CHAELISA
FanfictionSeorang remaja tertutup dan memiliki sifat yang dingin bertemu dengan gadis pindahan yang baru masuk ke kelasnya. Siapa sangka gadis baru tersebut dapat membuatnya jatuh cinta dan mengubah dunia seorang Lalisa Manoban. Start : December, 16 2020 End...