2 - XVI. Refused

814 123 1
                                    

Happy Reading 💓

.
.
.
.
.
.
.

"Eonni" panggil Lisa pada kedua Eonni-nya yang tampaknya masih belum akur.

"Hm?" sahut keduanya bersamaan tanpa ada yang menoleh ke arahnya.

"Titip Chaeng sebentar, aku ada urusan. Dia sedang tidur, jangan berisik" beritahu Lisa, ia sudah siap dengan Hoodie dan celana panjang hitamnya.

"Mau kemana?" tanya Jennie.

"Bertemu Leo, dia baru saja menghubungiku" jawab Lisa sambil melangkah.

"Jinjja, kenapa dia tak menghubungiku?" kesal Jennie.

"Aku ikut Lisa, aku harus ikut" Jennie langsung menyusul Lisa ke pintu keluar.

"Jisoo jaga Rosie ku dengan baik, awas jika Rosie kenapa-napa" teriak Jennie sebelum menutup pintu dan pergi.

Jisoo hanya berdecak mendengarnya, ia kesal kenapa Jennie terus marah padanya hari ini.

Seorang pria berperawakan tinggi duduk disebuah cafe, menunggu kedatangan Lisa. Tentu saja pria itu adalah Leo.

Leo mengerutkan keningnya, kala melihat Lisa datang bersama Jennie bukan bersama Rosé seperti yang Leo minta.

"Dimana Chaeng?" tanya Leo.

"Jelaskan semuanya Leo" pinta Jennie langsung mengabaikan pertanyaan Leo tadi.

"Kenapa tak langsung ke apartemen jika ingin menemuinya?" tanya Lisa dingin.

"Aku tak mau mengganggu privasi kalian" jawab Leo.

"Jadi?" ucap Jennie lagi menuntut penjelasan dari Leo.

"Aku akan membawa Chaeng kembali ke Australia, kami akan kembali tinggal di sana" jawab Leo.

"Tidak bisa" tolak Jennie langsung.

"Rosie tidak bisa kemana-mana, dia akan tetap disini sampai kapanpun" lanjutnya.

"Tapi Chaeng harus segera ke Australia, ada urusan yang harus diselesaikan" kata Leo.

"Urusan apa? Jelaskan semuanya Leo, jangan setengah-setengah" balas Jennie.

"Maaf jika aku terlalu ikut campur. Tapi Rosie adikku dan aku ikut bertanggung jawab atas dirinya. Jadi lebih baik aku tau apa yang terjadi sebenarnya"

"Oke akan aku jelaskan semuanya" ucap Leo pada akhirnya.

"Seungri dan Yoona bukanlah orang tua kandung Chaeng. Mereka hanya teman dari orang tua kandungnya. Claire ibu kandung Chaeng meninggal saat melahirkannya karena kondisinya yang lemah. Dan Mason meninggal karena kecelakaan mobil beberapa bulan setelah Chaeng dilahirkan"

"Setelah mereka meninggal, pengacara keluarga Park memutuskan untuk menyerahkan Chaeng pada Seungri dan Yoona. Mereka tidak pernah menyayangi Chaeng sebagai anaknya, satu-satunya alasan mereka mau merawat Chaeng hingga sekarang hanya karena harta yang orangtuanya tinggalkan"

"Semua perusahaan yang mereka kelola milik Chaeng. Ah, mereka tidak pernah mengelolanya dengan baik. Mereka hanya menggelapkan dana dan mengambil uangnya untuk foya-foya, tapi untungnya para staff bekerja dengan baik hingga perusahaannya masih berdiri hingga sekarang"

"Sekarang Chaeng sudah dewasa, ia bisa mengambil alih semuanya dan menjadikan semua harta itu miliknya seutuhnya lalu membongkar kebusukan mereka. Chaeng harus datang ke Australia dan menemui pengacara keluarganya untuk menandatangani semua dokumen. Aku tak rela perusahaan yang Mason dirikan dari nol jatuh ke tangan yang salah dan hancur begitu saja"

Fallin' All in YOU II CHAELISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang