XVIII. Confused

1.4K 161 19
                                    

Vomment first 😘

Happy Reading guys ❤️
.
.
.
.
.

"Pagi Jisoo" sapa Jennie saat ia tiba di kantin dan hanya menemukan Jisoo disana.

"Pagi, Jendeuk" balas Jisoo dengan wajah cantiknya yang menampilkan senyum.

"Jisoo-ya" panggil Jennie.

"Hmm?" tanggap Jisoo.

"Hari ini Rosie tidak masuk" jawabnya.

"Benarkah? Kau tau dari mana?" tanya Jisoo.

"Iya. Dia sedang ada urusan" jawab Jennie.

"Ohh, baiklah. Nanti aku yang urus absennya" kata Jisoo.

"Okeyy" balas Jennie.

"Hai, hai" sapa Hanbin dan Bobby bersamaan, lalu mereka duduk di kursinya masing-masing.

"Jen, kenapa kemarin kau meninggalkanku? Kau kan sudah janji mengantarku pulang, kau tau kemarin aku tidak bawa motor ke sekolah" cerewet Bobby dengan wajah kesalnya.

"Aku ada urusan kemarin" jawan Jennie singkat.

"Huh, memangnya urusanmu sangat penting? Setidaknya kabari aku jika ada urusan mendadak" protesnya, ia kesal dengan Jennie.

"Urusanku memang sangat penting, bahkan aku tidak sempat mengabari mu" jawab Jennie lagi.

"Huh, menyebalkan" kesal Bobby.

Jennie tidak menghiraukan perkataan Bobby, ia tau Bobby tidak benar-benar marah kepadanya.

"Uuhhh, couple kita sudah datang. Romantis sekali mereka pagi-pagi begini" ujar Hanbin yang melihat kedatangan Lisa dan Rosé.

"Hah couple?" tanya Jennie kebingungan, karena seharusnya Lisa datang sendiri hari ini.

Jennie pun menolehkan kepalanya untuk memastikan. Dilihatnya Lisa dan Rosé sedang berjalan kearah mereka. Dengan cepat Jennie berdiri dan menghampiri Rosé.

"Aduuh, Rosieee. Kenapa kau masuk hari ini" ujar Jennie sambil merangkul Rosé dan membawanya ke tempat duduk, meninggalkan Lisa yang kebingungan dengan sikap Eonni-nya itu.

"Rosé? Kau masuk hari ini?" tanya Jisoo saat Rosé sudah duduk ditempatnya.

"Tentu saja aku masuk" jawabnya.

"Jennie bilang kau ada urusan hari ini" ujar Jisoo.

"Memang seharusnya kau tidak masuk hari ini Rosie" ucap Jennie.

"Kenapa begitu?" tanya Lisa yang baru saja mendudukkan dirinya.

"Urusanku sudah selesai dari kemarin Eonni. Jadi hari ini aku bisa sekolah" jawab Rosé.

"Oh, iya. Ini ponselmu kan Rosé?" tanya Bobby, ia mengeluarkan sebuah ponsel dari tasnya.

"I-iya ini milikku. Kau dapat dari mana?" tanya Rosé sambil mengambil ponselnya dari tangan Bobby.

"Aku menemukannya di halte bus saat akan pulang kemarin malam" jawab Bobby.

"Terimakasih Bobby" ucap Rosé.

"Halte bus? Untuk apa kau kesana Chaeng?" tanya Lisa. Ia memang sudah mengetahui soal ponsel Rosé yang hilang kemarin, tapi ia tidak tau bahwa Rosé menghilangkannya di halte bus.

"Kemarin aku menunggu Leo di halte" jawab Rosé.

"Kenapa tidak tunggu di depan gerbang saja. Halte bus kan sepi Chaeng, bahaya" ujar Lisa.

Fallin' All in YOU II CHAELISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang