IV. Closer?

2.4K 296 17
                                    

Vote and comment please 😘❤️

Happy Reading..

Rosé sudah benar-benar pulih dan sangat bersemangat untuk kembali ke sekolah. Ia tak sabar bertemu teman-temannya lagi.

Sejak malam itu, Rosé sering berkomunikasi dengan Lisa cs kecuali Bobby dan Hanbin yang belum di kenalnya.

Senin, Rosé datang pagi seperti biasanya. Saat ia datang keadaan kelas masih sepi, hanya ada beberapa orang yang sudah datang.

Rosé duduk di bangkunya dengan senyum yang terus terpampang di wajahnya, perasaannya sedang bahagia dan begitu bersemangat sekarang. Tak lama teman-temannya pun datang dan duduk di bangku masing-masing.

Bell masuk sudah berbunyi, di lihatnya bangku-bangku milik Lisa cs masih kosong seperti biasa. Mereka pasti terlambat masuk kelas. Itu hal yang selalu terjadi.

Guru pun masuk dan memulai pelajarannya. Kali ini ms. Song yang mengajar, Rosé pun menaruh seluruh fokusnya pada penjelasan ms. Song.

Sekitar 2 jam sudah pelajaran ms. Song berlangsung. Itu tandanya pelajaran pertama selesai dan akan berganti ke pelajaran selanjutnya.

Namun Lisa cs belum juga masuk ke kelas. Biasanya mereka sudah datang saat pertengahan mata pelajaran pertama. Tidak biasanya seperti ini.

Ms. Song sudah keluar kelas dan sekarang berganti dengan Mr. Choi yang mengajar. Baru beberapa menit Mr. Choi mengajar, pintu kelas pun terbuka. Lisa cs masuk dengan santai seperti biasanya.

Rosé tersenyum kepada Lisa, Jennie dan Jisoo yang akan melewati mejanya untuk sampai di meja mereka. Namun mereka tetap memasang wajah datar, bahkan tidak melirik kearah Rosé sedikitpun.

Rosé kembali menolehkan kepalanya kedepan dan melanjutkan pelajaran. Ia tahu ini di sekolah. Jadi, mereka pasti akan bersikap dingin dan datar seperti biasanya. Mereka tidak akan berubah walaupun hanya sedikit dan hanya pada dirinya.

Rosé harus mengerti sekarang, bahwa ia harus bersikap normal seperti Minggu lalu jika disekolah. Seolah mereka tidak dekat, bahkan tidak saling mengenal. Dan Rosé tidak keberatan sama sekali akan hal itu.

***

Pelajaran kedua akhirnya selesai, dan bell sudah berbunyi nyaring menandakan waktu istirahat yang Rosé tunggu-tunggu akhirnya tiba. Seperti biasa, Rosé akan makan siang di kantin bersama Irene, Seulgi, Yeri dan Sinb.

Biasanya mereka akan bergantian untuk memesan makanan dan mencari meja. Hari ini giliran Yeri yang mencari meja, sedangkan yang lainnya akan memesan makanan.

Rosé dan teman-temannya pun berpisah dengan Yeri, mereka berempat pun pergi ke tempat untuk memesan makanan. Setelah memesan apa yang mereka inginkan dan tentunya pesanan Yeri juga, mereka akan menunggu selama beberapa menit sampai pesanan mereka siap.

Setelah semua pesanan siap, mereka pun mulai mencari Yeri yang seharusnya sudah mendapatkan meja untuk mereka duduk. Mereka mulai berjalan mengelilingi kantin.

"Guys, aku belum mendapatkan meja. Semuanya sudah penuh" kata Yeri, yang tiba-tiba menghampiri keempat gadis itu.

"Lalu kita mau makan dimana?" Tanya Irene.

"Hmmm, Tunggu sebentar" kata Rosé lalu berlalu begitu saja dari hadapan mereka.

"Dia mau kemana sih, aku kan pegal berdiri terus seperti ini. Harusnya dia menggoda lelaki disana agar mau memberikan mejanya pada kita. Dia kan cantik dan cukup di kenal sekarang" keluh Yeri sambil menunjuk meja yang diduduki segerombolan bad boy dengan dagunya.

Fallin' All in YOU II CHAELISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang