Hi hi! 😋
Happy Reading guys 💖
Hope you enjoy 😊
.
.
.
.
.
.
."Yak! Jisoonnie pengganggu!!!"
Setelah kejadian itu, keadaan menjadi sedikit canggung diantara mereka. Terutama Rosé yang merasa malu pada Jisoo.
Tapi bagi Jisoo, ini adalah kesempatan untuk menggoda Lisa. Jisoo suka melirik dan mengejek Lisa, membuat Lisa semakin jengkel dengan manusia chikin itu.
"Aduh, bibirku kering sekali" ucap Jisoo keras sambil menjilat bibirnya sendiri dan melirik kearah Lisa.
"Yak! Jisoonnie! Berhenti mengejekku atau aku tak akan pernah membelikan mu ayam lagi" ancam Lisa.
"Berhentilah Jisoo. Lagian ciuman kan hal wajar bagi sepasang kekasih" ucap Jennie yang ikut bergabung di ruang tengah.
"What!? Eonni tau penyebab Jisoonnie mengejekku?" tanya Lisa kaget.
"Kami semua tau Lisa. Sekembalinya Jisoo dari kamarmu, dia langsung menceritakan apa yang dia lihat. Bahkan sangat detail" kata Bobby.
"Yak! Awas saja! Aku benar-benar tak akan pernah membelikan ayam lagi untukmu!" kesal Lisa.
"Yak! Lisa! Jangan seperti itu" rengek Jisoo tak terima.
Tapi Lisa tak peduli, ia pergi meninggalkan ruang tengah dan menuju kamarnya untuk menemui sang kekasih.
"Sayang" panggil Lisa.
"Hm?"
"Sebentar lagi kita masuk kuliah, jadi yang lain akan pulang sore ini"
"Kalau begitu kita juga akan pulang sore ini"
"Em, tapi..."
"Tapi apa? Kau tidak mau pulang?"
"Bukan begitu"
Lisa tak tau harus mengatakan apa pada Rosé. Ia teringat kata-kata Leo untuk membawa Rosé ke apartemen yang berada dekat kampus.
Tapi ia tak punya alasan untuk melarang Rosé pulang dan menyuruhnya tinggal di apartemen itu sendirian.
"Baiklah, aku akan mengantarmu pulang nanti sore. Tapi kita jalan-jalan ke taman dulu ya?"
"Ayo! Sudah lama sekali kita tidak ke taman"
"Eonni, kami akan pergi sekarang. Setelah itu kami akan langsung pulang" pamit Lisa pada Jennie.
"Baiklah, hati-hati. Kami juga akan pulang sebentar lagi" balas Jennie.
"Eh, tapi Lis. Kau akan-"
"Iya, aku akan menelepon mu nanti" potong Lisa asal.
Lisa paham maksud pembicaraan Jennie. Maka dari itu ia langsung memotongnya sebelum Jennie bicara soal apartemen.
"Kami pamit. Sampai bertemu nanti" ucap Lisa.
"Sampai bertemu nanti" ucap Rosé pada semua orang yang berkumpul di ruang tengah.
"Lisa, bisa kita membeli makanan sebelum ke taman?" tanya Rosé diperjalanan menuju taman.
"Tentu saja. Kau mau makanan apa Sayang?"
"Aku mau croffle"
"Oke, kita beli croffle"
Lisa menepi ke sebuah cafe untuk mendapatkan apa yang Rosé inginkan. Tak butuh waktu lama, Lisa kembali dengan bungkusan berisi croffle yang Rosé minta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' All in YOU II CHAELISA
Fiksi PenggemarSeorang remaja tertutup dan memiliki sifat yang dingin bertemu dengan gadis pindahan yang baru masuk ke kelasnya. Siapa sangka gadis baru tersebut dapat membuatnya jatuh cinta dan mengubah dunia seorang Lalisa Manoban. Start : December, 16 2020 End...