Happy Reading 💖
.
.
.
.
.
.
.Terhitung satu bulan sudah sejak sidang dilaksanakan, keadaan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Selama itu pula Lisa selalu ada di sisi Rosé, menjaganya dan memastikan bahwa Rosé baik-baik saja.
Jangan lupakan Jennie, Jisoo, Hanbin dan Bobby yang juga ada untuk Rosé. Semakin hari hubungan persahabatan diantaranya semakin erat. Mereka lebih sering menghabiskan waktunya bersama-sama sekarang.
Apalagi saat libur panjang seperti sekarang ini. Ya, mereka mendapat libur panjang karena ujian kenaikan sudah mereka lewati tanpa ada hambatan yang berarti.
Kini mereka sedang ada di apartemen yang sudah cukup lama tak mereka kunjungi, mereka memutuskan menginap beberapa hari disana.
"Chaeyoung-ah..." panggil Lisa dari arah dapur.
Rosé baru saja terbangun dari tidur lelapnya beberapa menit yang lalu. Mendengar suara Lisa yang memanggilnya dari luar, ia segera bangkit menuju kamar mandi untuk sekedar membasuh wajahnya.
"Chaeyoung-ah, sarapan sudah siap" teriak Lisa seraya masuk kedalam kamar.
"Iyaaaa. Tidak usah teriak-teriak Lisa" ucap Rosé yang baru keluar dari kamar mandi.
Greb!
"Yak! Lalisa!" pekik Rosé saat Lisa tiba-tiba menggendongnya dan membawanya keluar kamar.
"Kau lama Chaeng" ucap Lisa.
Jennie, Jisoo, Hanbin dan Bobby sudah duduk di tempatnya masing-masing, hanya tinggal menunggu Rosé dan Lisa datang untuk sarapan bersama.
"Pagi.." sapa Jennie yang melihat Lisa datang dengan Rosé dipunggunggnya.
"Pagi.." balas Rosé seraya turun dari gendongan Lisa dan mengambil duduknya.
"Eonni masak apa hari ini? Harum sekali" tanya Rosé.
"Nasi goreng kimchi dan sup tahu" jawab Jennie.
"Ada rencana untuk hari ini?" tanya Bobby di sela-sela makannya.
"Aku akan pergi bersama Chaeyoung ke Seaworld" jawab Lisa, membuat orang yang duduk disebelahnya bingung.
"Aku baru mau bilang hehe" kata Lisa yang menyadari kebingungan Rosé.
"Kau tak mengajak kami!?" protes Bobby.
"Tidak" jawab Lisa singkat.
"Yak! Kenapa begitu!?" tanya Bobby.
"Biakan saja mereka pergi berdua, Bob. Lisa akan memulai usahanya lagi" ucap Jisoo.
"Jisoo!" kata Jennie memperingati.
"Maaf keceplosan" ucap Jisoo santai.
Rosé yang mendengar itu memilih tak peduli dan melanjutkan makannya. Lagipula ia tak mengerti apa yang mereka bicarakan.
"Chaeng-ah, bersiaplah. Kita akan pergi sebentar lagi" ucap Lisa ketika mereka telah menyelesaikan sarapannya dan sedang berkumpul di ruang tengah.
"Iyaaa" balas Rosé dan segera pergi menuju kamarnya.
30 menit kemudian...
"Chaeng-ah, sudah siap?" tanya Lisa dari balik pintu kamar.
"Sudah" jawab Rosé.
Ceklek
"Ayo kita berangkat" ajak Lisa sambil menghampiri Rosé yang sedang bercermin.
"Tunggu sebentar" ucap Rosé dan kembali melanjutkan acara bercerminnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' All in YOU II CHAELISA
FanfictionSeorang remaja tertutup dan memiliki sifat yang dingin bertemu dengan gadis pindahan yang baru masuk ke kelasnya. Siapa sangka gadis baru tersebut dapat membuatnya jatuh cinta dan mengubah dunia seorang Lalisa Manoban. Start : December, 16 2020 End...