2 - VI. Rose's Parents

1.2K 154 39
                                    

Happy Reading 💖
.
.
.
.
.
.
.

Bugh!

"Awh!" pekik Lisa saat merasakan pukulan di bahunya.

"Yak! Eonni yang benar saja!" protes Lisa pada gadis bermata kucing yang ia panggil Eonni itu.

"Rasakan itu!" ketus Jennie.

Sekarang Lisa sedang berada di sebuah cafe untuk bertemu dengan Jennie.

"Aku bilang bawa Rosie ke rumahku, biarkan di menginap di rumahku!"

"Yak, Eonni. Aku bingung mau bilang apa padanya, jadi aku mengajaknya ke rumah dengan alasan Mama merindukannya"

"Setidaknya telepon aku, bodoh! Aku menunggu hingga tengah malam. Aku telepon juga kau tak mengangkatnya, untung Mama mengangkat teleponku saat tengah malam. Aku jadi mengganggu tidur Mama gara-gara kau"

"Aku tau aku salah soal itu"

"Ck!"

Jennie berdecak, ia kesal Lisa tidak meminta maaf pada dirinya.

"Bagaimana Rosie? Apa dia baik-baik saja?"

"Aku tau dia tidak baik-baik saja, tapi dia berusaha untuk terlihat baik-baik saja"

"Lalu sekarang kau meninggalkannya? Seharusnya kita bertemu nanti saja, atau aku bisa datang ke rumahmu"

"Chaeng pergi bersama Mama, maka dari itu aku mengajakmu bertemu sekarang"

"Hm. Aku mencoba menghubungi Om dan Tante, tapi teleponku tak diangkat. Pesanku juga tak dapat balasan. Nomor Leo juga tidak aktif sejak dia pergi" jelas Jennie.

"Aku bingung, apa Om dan Tante benar-benar meninggalkan Chaeng begitu saja?" kata Lisa mengungkapkan isi kepalanya.

"Aku juga bingung, apa mereka setega itu pada Rosie. Apa penyebabnya sampai mereka tega meninggalkannya" sahut Jennie.

"Kita harus cari tau soal ini" ucap Jennie.

"Ada usul?" lanjutnya.

"Bagaimana kalau kita datang ke perusahaan mereka. Seharusnya karyawan di sana tau soal mereka" saran Lisa.

"Baiklah, kita coba. Ayok" Jennie langsung bangkit diikuti Lisa untuk menuju mobilnya dan langsung pergi ke tempat tujuan.

Sesampainya di perusahaan yang mereka tau milik orang tua Rosé, mereka melangkah masuk dan langsung disambut ramah oleh seseorang yang duduk dibalik meja resepsionis.

"Siang, ada yang bisa saya bantu?" tanya seorang pria ramah.

"Apa aku bisa bertemu dengan Mr. Park?" tanya Lisa tanpa basa-basi.

"Mr. Park? Bisa sebutkan nama lengkapnya dan bekerja di bagian apa jika saya boleh tau"

"Pemilik perusahaan ini, Park Seungri"

"Anda pasti belum membuat janji dengan Mr. Park, karena sekarang Mr. Park tidak ada disini"

"Lalu dimana dia sekarang? Kapan aku bisa menemuinya?"

"Mr. Park ada di luar negeri. Apa kau mau membuat janji dengannya? Aku akan menghubungi sekretarisnya jika kau mau" tawar pria yang bernama Tony.

"Kapan?" tanya Jennie akhirnya angkat bicara.

"Saya tanyakan terlebih dahulu ya nona" jawab pria itu dengan senyuman yang sedikit berbeda kepada Jennie.

Si resepsionis itu tampak menelepon seseorang, lalu mengobrol selama beberapa menit.

Fallin' All in YOU II CHAELISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang