Don't forget to leave your vomment 😘
Happy Reading ❤️
.
.
.
.
."Kita putus" ucap Lisa datar.
Jleb
Hati Rosé seolah ditusuk mendengar kata-kata Lisa. Rosé mengerjapkan matanya, ia tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar.
"Hubungan kita berakhir sampai disini" ucap Lisa lagi.
Kali ini, ucapan Lisa sukses membuatnya terasa disambar petir. Orang yang selama ini mengisi kehampaan dalam hidupnya, kini meninggalkannya begitu saja tanpa alasan yang jelas.
Air mata Rosé mengalir begitu saja tanpa ia perintah, ia tak sanggup untuk menahannya.
"Ta-tapi kenapa?" tanya Rosé terbata-bata dengan suaranya yang bergetar karena menangis.
"Kau tau alasannya Rosé" jawab Lisa. Tak ada lagi panggilan Chipmunk, Sayang atau Chaeng sekalipun.
Lisa berbalik dan pergi meninggalkan mantan kekasihnya yang sudah terduduk di atas tanah dan terus menangis, menangisi kepergian orang yang pernah sangat berharga untuknya.
Hal ini terjadi secara tiba-tiba, membuat pikirannya kacau. Ia tidak tau apa penyebab Lisa mengakhiri hubungan mereka secepat ini.
Rosé terus menangis, mecurahkan semua perasaan sakit yang ia rasakan dihatinya. Lama ia menangis, ia tak mempedulikan apapun yang terjadi disekitarnya termasuk tatapan mencemooh dari orang-orang.
Sementara di sisi lain, Lisa berjalan dengan cepat mengahampiri teman-temannya di rooftop. Ia bejalan dengan dada yang bergemuruh naik turun serta raut wajah yang menyeramkan. Ia merasa marah, kecewa, sekaligus tak percaya dengan apa yang Rosé lakukan dibelakangnya.
Brak!
Lisa mendobrak pintu rooftop begitu saja, membuat Jisoo, Hanbin dan Bobby terkejut. Lisa mendudukan dirinya di salah satu kursi kosong yang ada disana. Ia mencoba menetralkan amarahnya dengan menarik napas dalam-dalam lalu menghembuskannya secara perlahan.
"Lisa-ya. kau sudah bertemu dengan Rosé? Kau sudah menanyakan soal ini padanya?" tanya Jisoo dengan lembut, ia paham betul keadaan Lisa yang sedang kacau sekarang.
"Aku sudah menemuinya" jawab Lisa datar tanpa menatap lawan bicaranya.
"Lalu?" tanya Jisoo lagi.
"Aku putus dengannya" jawab Lisa singkat.
"Baguslah. memang begitu seharusnya" sambar Bobby.
"Aku masih tidak percaya kalau itu dirinya" ujar Hanbin pelan.
"Masih tidak percaya!? Sudah jelas perempuan yang ada di foto itu adalah Rosé Belum lagi rekamannya jelas-jelas itu suara desahan Rosé!" sahut Bobby dengan emosi.
"Diam!" teriak Lisa.
"Jangan pernah bahas itu lagi dihadapanku" lanjutnya.
Lisa tak suka mendengar kata-kata Bobby tadi. Hal itu hanya mengingatkan betapa sakitnya hati Lisa saat ini, karena hal itulah yang menyebabkan kandasnya hubungan yang belum lama ini ia jalin bersama Rosé.
Pagi tadi, sebelum Lisa menjemput Rosé kerumahnya. Ia mendapatkan sebuah foto dan rekaman audio dari orang tak dikenal. Foto dimana orang yang terlihat mirip dengan Rosé sedang berada dipangkuan lelaki yang mendekapnya erat di kursi sebuah halte. Ia tidak tau siapa lelaki tersebut karena wajahnya yang tertutup hoodie.
Awalnya Lisa tak mau mempercayai foto tersebut, ia tetap yakin itu bukanlah kekasihnya. Namun setelah mendengar rekaman tersebut, semuanya berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' All in YOU II CHAELISA
FanfictionSeorang remaja tertutup dan memiliki sifat yang dingin bertemu dengan gadis pindahan yang baru masuk ke kelasnya. Siapa sangka gadis baru tersebut dapat membuatnya jatuh cinta dan mengubah dunia seorang Lalisa Manoban. Start : December, 16 2020 End...