2 - IX. Passed Out

1.1K 152 10
                                    

Happy Reading guys 💖

.
.
.
.
.
.
.

"Habis kau, Lisa!"

"Ahh tidak-tidak!"

"Yeah, yuhuuuu. Aku menang lagi!" teriak Jisoo yang berhasil mengalahkan Lisa dalam video game yang sedang mereka mainkan.

"Ye ye ye! Hahahaha dasar cupu!" maki Jisoo.

"Ah, menyebalkan!" geram Lisa.

"Sesuai perjanjian, kau akan membelikan ku 3 bucket crispy chicken!!" sorak Jisoo.

"Iya iyaa. Bawel!" ketus Jisoo.

"Cepat pergi, aku sudah lapar!" titah Jisoo.

"Iya! Ini aku akan pergi!" sahut Lisa.

"Aku ikut" ucap Jennie menyusul Lisa yang sudah lebih dahulu melangkah.

"Jam berapa sekarang?" tanya Lisa ketika mereka berjalan menuju lift.

"Hampir jam 8" jawab Jennie.

"Kalau begitu sekalian menjemput Chaeng saja. Sebentar lagi dia selesai" kata Lisa.

"Itu tujuanku ikut. Aku mau sekalian lihat apa saja yang dia lakukan di ruang musik sampai selarut ini"

"Jemput dulu atau beli chicken dulu?" tanya Lisa.

"Beli chicken dulu, sekarang belum jam 8. Mungkin dia belum sepenuhnya selesai"

"Baiklah"

Lisa melajukan mobilnya ke restoran cepat saji dekat kampusnya. Restoran yang sama dengan tempat Rosé bekerja.

Setelah memarkirkan mobilnya, Lisa dan Jennie turun lalu melangkah menuju pintu masuk.

Tepat sebelum mereka masuk, pintu itu terbuka. Keluarlah gadis blonde yang sangat familiar bagi mereka.

"Rosie?" bingung Jennie.

"Jennie Eonni? Lisa?"

"Sedang apa kau disini?" tanya Lisa.

"Aku baru selesai makan malam bersama Somi" jawab Rosé.

"Somi sudah pulang duluan" ucap Rosé lagi saat menyadari Jennie seperti mempertanyakan keberadaan teman Rosé itu.

"Kalian akan beli sesuatu?" tanya Rosé sebagai pengalihan.

"Iya, pesanan Jisoonnie" jawab Lisa.

"Kau tunggu di mobil saja, aku dan Jennie Eonni saja yang masuk" lanjutnya sambil memberikan kunci mobilnya pada Rosé.

"Aku tunggu di mobil juga ya. Antriannya panjang, aku malas" ucap Jennie lalu menarik Rosé menuju mobil Lisa.

"Rosie" panggil Jennie yang duduk di kursi belakang.

"Kau tampak kurusan sekarang" ucapnya.

"Baguslah, Eonni. Itu berarti aku tak perlu diet"

"Kau memang tak perlu diet karena memang kurus dari awal. Maksudku, kau mungkin terlalu banyak kegiatan sampai berat badanmu turun"

"Itu hanya perasaan Eonni saja. Berat badanku tidak berkurang sama sekali dan lagi kegiatan ku hanya kuliah dan klub musik, tak ada yang lain"

"Memang hanya kuliah dan klub musik, tapi klub musik itu menyita banyak waktu istirahat mu"

"Jadwalnya memang seperti itu, Eonni"

"Memangnya kalian ada kegiatan apa sih? Kalian mempersiapkan pertunjukkan? Mana mungkin terus berkumpul dan berlatih setiap hari sampai larut malam jika tak ada acara yang dipersiapkan. Bahkan ini sudah lebih dari satu bulan, sampai kapan jadwalnya seperti ini?" cerewet Jennie.

Fallin' All in YOU II CHAELISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang