IX. Bad Day

1.7K 211 2
                                    

Jangan lupa tinggalin Vomment-nya ❤️

Happy Reading 💖💖

Lisa melangkahkan kakinya dengan tergesa. Ia ingin cepat-cepat sampai di kelas dan mencari keberadaan seseorang yang dari kemarin malam ada di pikirannya. Siapa lagi jika bukan seorang Roseanne Park.

Sesampainya Lisa di ambang pintu kelas, ia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kelas berharap menemukan seseorang yang ia cari. Namun nihil, orang tersebut tidak ada di kelas. Lisa pun memutuskan untuk pergi ke kantin menemui teman-temannya yang pasti ada disana.

"Lisa? Tumben kau aga terlambat" ujar Jennie saat Lisa sudah duduk di tempatnya.

"Aku habis dari kelas tadi" ucap Lisa.

"Untuk apa kau ke kelas? Biasanya kan langsung ke kantin" tanya Hanbin.

"Aku mencari Chaengi" jawab Lisa.

"Rosie? Memangnya ada apa dengannya, bukannya kemarin kau yang terakhir bersamanya?" Tanya Jennie.

"Iya Eonni" jawab Lisa.

"Lalu?" tanya Jennie lagi.

"Ponselnya tidak bisa dihubungi dari kemarin" jawab Lisa.

"Iya memang ponselnya tidak bisa dihubungi. Aku juga mencoba menghubunginya tapi tidak aktif. Mungkin setelah kau mengantarnya pulang, ia langsung tidur" kata Jennie.

"Ia tidak pulang bersamaku Eonni" ujar Lisa.

"Lalu ia pulang dengan siapa? Seharusnya kau kan yang mengantarnya pulang kemarin" tanya Jennie kebingungan.

"Aku juga tidak tahu ia pulang bersama siapa, makanya aku khawatir. Kemarin sebelum aku akan mengantarnya pulang ia bilang akan ke toilet. Tetapi setelah cukup lama aku menunggu ia malah mengirimiku pesan untuk pulang terlebih dahulu dan tidak usah menunggunya. Setelah itu ponselnya tidak aktif, saat aku ke toiletpun sudah tidak ada siapa-siapa" cerita Lisa.

"Baguslah. Dia sudah besar dan bisa pulang sendiri, Lisa. Kau terlalu menkhawatirkannya" ucap Bobby.

"Tapi tetap saja, kalau ia kenapa-napa bagaimana? Seharusnya kan aku yang mengantarnya sampai kerumah" ujar Lisa menanggapi Bobby.

"Jika ia kenapa-napa dijalan pun itu bukan urusanmu Lisa. Dia yang menyuruhmu pulang, itu salahnya sendiri" ujar Bobby cuek.

"Pagi, semua" sapa Jisoo menghampiri sahabat-sahabatnya itu.

"Kau sudah selesai? Tumben cepat" tanya Bobby.

"Sudah, hari ini tidak begitu banyak yang melakuka pelanggaran" jawab Jisoo.

"Lisa, Rosé sakit apa? Kenapa kau tidak memberitahu ku kalau Rosé sakit" tanya Jisoo pada Lisa.

"Rosé sakit Eonni?" Lisa malah balik bertanya pada Jisoo.

"Bukannya kau yang lebih dekat dengannya, kemarin kau juga kan yang mengantarnya pulang. Kenapa malah balik bertanya" oceh Jisoo.

"Nanti saja ku ceritakan. Kau tahu dari mana Rosé sakit?" tanya Jennie.

"Tadi ada orang yang mengantarkan surat izin, saat aku buka ternyata surat sakit dari Rosé" jelas Jisoo.

"Baguslah jika dia tidak masuk" celetuk Bobby.

"Apa maksudmu Bob?" tanya Lisa.

"Ya bagus dia tidak masuk hari ini. Jadi tidak akan ada yang mengganggu makan siang dan waktuku bersama kalian" jelas Bobby.

"Maksudmu ia pengganggu? Begitu?" tanya Lisa lagi.

"Iya, dia pengganggu. Dia mengganggu kebersamaan kita, dia juga membuatmu berubah Lisa" jawab Bobby.

Fallin' All in YOU II CHAELISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang