Happy Reading 💟
.
.
.
.
.
.
."Kau lihat? Kekasihmu sudah tak bernyawa. Ucapkan selamat tinggal pada kekasihmu itu Lisa"
Tzuyu menunjukkan foto Rosé pada Lisa. Dalam foto itu Rosé hanya terbaring lemah tak berdaya dengan kedua mata yang tertutup dan wajah pucat nya tampak begitu damai.
Bugh! Bugh! Bugh!
"Sialan kau!"
Lisa lagi-lagi memukul Tzuyu. Kali ini ia melayangkan pukulannya bertubi-tubi hingga wanita itu tak sadarkan diri.
Jennie merampas ponsel milik Tzuyu, membuka kolom chat dan langsung menemukan nama Seungri tertera di paling atas.
Dengan cepat Jennie meminta lokasi terkini pada Seungri menggunakan ponsel Tzuyu.
Dan tak butuh lama, ia mendapat balasan dari pria bajingan bernama Seungri itu.
Rupanya lokasi yang Seungri kirimkan adalah sebuah motel yang letaknya tak jauh dari kampus.
Lisa dan yang lainnya dalam perjalanan menuju lokasi yang Seungri kirimkan, hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan mereka sudah sampai.
Lisa mencari kamar dengan nomor 14 yang Seungri bilang dalam pesannya tadi.
Kamar itu terletak di lantai 2, untunglah Lisa bisa menemukannya dengan cepat.
Lisa mengetuk pintu kamar itu, tak lama seseorang yang ia kenal membukakan pintu.
Bugh!
Bukan Lisa, tapi Leo yang langsung memukul wajah Seungri begitu ia melihatnya.
Lisa tak mempedulikan itu, ia menerobos masuk dan langsung mencari keberadaan wanita kesayangannya.
"Dimana Chaeyoung?" tanya Lisa dengan mata yang menatap tajam.
"Li-lisa, bagaimana kau bisa ada disini?" tanya Yoona yang ketakutan melihat tatapan Lisa.
Yoona semakin takut kala melihat suaminya yang sudah babak belur baru saja masuk dengan tangan yang ditahan di belakang oleh Leo.
Karena tak kunjung mendapat jawaban, Lisa langsung bergerak membuka pintu-pintu yang tertutup.
Dua kamar yang ia masuki semuanya kosong, tak ada Rosé didalamnya. Tapi masih ada satu pintu yang belum ia buka dan pintu tersebut terkunci rapat.
"Buka pintunya!" teriak Lisa, ia yakin Rosé ada didalam.
"Lepaskan aku bodoh!" Seungri memberontak dan melepaskan dirinya dari cengkeraman Leo.
Seungri mengeluarkan kunci yang ada di celananya lalu mengangkatnya ke udara.
"Berikan perusahaan itu kepadaku dan aku akan mengembalikan Chaeyoung kepadamu" ucapnya.
"Tidak akan pernah, sialan!" tolak Leo, ia merebut kunci yang ada di tangan Seungri dan melemparkannya pada Lisa.
Leo kembali memukul Seungri dan menahannya dalam posisi tengkurap, kali ini ada Hanbin dan Bobby yang sudah datang membantu Leo.
Jisoo juga mengawasi Yoona agar tak bisa berbuat macam-macam.
Lisa segera membuka pintu yang terkunci itu, Jennie juga ada di belakangnya.
Lisa segera berlari menghampiri wanita yang terbaring di atas kasur dengan kondisi yang susah untuk dijelaskan, yang pasti keadaannya tidak baik-baik saja.
"Chaeng-ah" panggil Lisa.
Rosé yang semula terpejam, perlahan membuka matanya.
"Lisa-ya, kau datang" lirihnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' All in YOU II CHAELISA
FanfictionSeorang remaja tertutup dan memiliki sifat yang dingin bertemu dengan gadis pindahan yang baru masuk ke kelasnya. Siapa sangka gadis baru tersebut dapat membuatnya jatuh cinta dan mengubah dunia seorang Lalisa Manoban. Start : December, 16 2020 End...