Happy Reading 💖
.
.
.
.
.
.
."Makan, Eomma" ucap Lisa sopan menawarkan.
"Iy-"
Brak!
"Astaga!" teriak Dr. Kim kaget.
Jennie datang dan langsung menerobos masuk tanpa permisi, itulah kenapa jantung Dr. Kim serasa ingin lompat dari tempatnya.
"Jennie!"
"Bagaimana keadaan Rosie?" tanya Jennie langsung.
Jennie mendudukkan dirinya di kursi samping tempat tidur Rosé.
"Dia sakit apa?" tanya Jennie lagi.
"Gejala yang hampir sama seperti sebelumnya. Demam tinggi, sekarang ada beberapa lebam juga"
"Untuk kepastiannya, kita tunggu hasil Lab nanti sore" jawab Dr. Kim.
"Eomma" sapa Jisoo yang baru datang bersama Hanbin.
"Duduk, duduk" kata Eomma mempersilahkan.
"Kali ini sampai tes Lab?" tanya Jennie.
"Iya, Eomma takut terjadi sesuatu. Jadi lebih baik Eomma melakukan tes Lab lengkap" jawabnya.
"Tidak ada gejala lain lagi kan? Tidak ada nyeri sendi, ruam dan rontok kan?" tanya Jennie.
"Tidak ada ruam dan rontok. Tapi sepertinya dia mengalami nyeri sendi sampai lebam seperti itu" jawab Dr. Kim.
"Dia sering pegal-pegal belakangan ini. Dia selalu menggunakan kursi pijat sebelum tidur" kata Lisa menambahkan.
"Kenapa bisa dia sampai seperti itu? Apa dia melakukan pekerjaan berat sampai pegal-pegal?" tanya Dr. Kim.
"Entahlah, aku tidak tau apa saja yang dia lakukan saat ikut klub musik. Tapi sepertinya kegiatan itu membuatnya lelah setiap hari" jawab Lisa.
"Sepertinya lebih baik dia mengurangi aktivitasnya" Dr. Kim memberi saran.
"Dia tak mau keluar dari klub itu. Kami sudah berusaha keras membujuknya, tapi dia tetap bersikeras untuk terus bergabung di klub musik" kata Jennie.
"Nanti aku akan coba bicara lagi dengannya" ucap Lisa di sela-sela makannya.
"Hm, Eomma tinggal dulu. Eomma akan kembali saat hasil Lab sudah keluar" pamit Dr. Kim.
"Kapan dia pingsan?" tanya Jisoo.
"Aku tidak tau. Tadi pagi saat aku membangunkannya untuk kuliah, dia sudah tak sadar. Hingga saat ini dia belum sadar juga" jawab Lisa.
"Tadi malam dia tampak sangat kelelahan" ucap Jennie.
"Aku akan langsung berbicara dengan temannya yang bernama Somi itu. Aku akan bilang kalau Chaeng mengundurkan diri" kata Lisa.
"Hm, nanti aku temani" Jennie setuju.
"Dr. Kim memanggil Jennie dan Lisa ke ruangannya" ucap suster Han diambang pintu.
"Terimakasih sus" ucap Jennie.
Jennie dan Lisa segera meninggalkan Rosé bersama Jisoo dan Hanbin.
"Bagaimana hasilnya Eomma? Kenapa begitu lama?" tanya Jennie. Pasalnya, mereka baru dipanggil di malam hari.
"Eomma baru saja selesai mendiskusikan hasil Lab Rosé dengan teman Eomma"
"Chaeng baik-baik saja kan? Hanya kelelahan seperti biasa?" Lisa ikut bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' All in YOU II CHAELISA
FanfictionSeorang remaja tertutup dan memiliki sifat yang dingin bertemu dengan gadis pindahan yang baru masuk ke kelasnya. Siapa sangka gadis baru tersebut dapat membuatnya jatuh cinta dan mengubah dunia seorang Lalisa Manoban. Start : December, 16 2020 End...