2 - V. Alone

1.1K 163 10
                                    

Happy Reading 💖
.
.
.
.
.
.
.

Jennie sedang bersantai di kamarnya, menikmati tontonan kesukaan dengan snack favorit di tangan.

Ia begitu fokus menonton episode terbaru dari series favoritnya. Hingga deringan telepon membuyarkan semuanya.

"Aku sedang sibuk"

Tut

Jennie tau Lisa yang menelepon dirinya. Maka dari itu ia tak ragu untuk mematikannya begitu saja.

Tapi tak lama ponselnya kembali berdering, orang itu meneleponnya kembali.

"Aku bilang aku sedang sib~"

"Eonni, rumah Chaeyoung kosong"

"Kosong bagaimana maksudmu? Orangtuanya tak ada? Itu kan sudah biasa"

"Bukan hanya orangtuanya Eonni, tapi semua orang. Tak ada siapapun dirumahnya"

"Kau dimana sekarang? Masih bersama Rosie?"

"Aku masih didepan rumah Chaeyoung. Dia tertidur di mobilku"

"Apa dia tak bilang rumahnya kosong?"

"Dia yang memintaku untuk mengantarnya pulang, Eonni"

"Apa ini alasan kenapa Leo menyuruhku membawa Rosé ke apartemen yang ia berikan?"

"Mungkin memang ini alasannya. Apa mungkin orang tua Rosie meninggalkannya? Apa mereka setega itu terhadap anaknya sendiri!?"

"Aku tak tau Eonni, kita pikirkan itu nanti. Aku bingung harus apa sekarang, dari tadi ia ingin pulang tapi keadaan rumahnya seperti ini. Ia pasti tak tau soal ini sama sekali"

"Kalau begitu jangan beritahu dia. Kau bisa membawanya ke rumahku, biarkan dia menginap disini"

"Lisa..."

Tut

Sayup-sayup Jennie dapat mendengar suara Rosé yang memanggil Lisa sebelum teleponnya terputus.

Kini perasaannya jadi tak menentu, ia khawatir Rosé akan kepikiran soal ini.

Beberapa menit sebelumnya...

Rosé mengerjapkan matanya, mengedepankan pandangan ke sekitar untuk tau dimana dirinya berada.

"Ah, sudah sampai rupanya..."

"Tapi Lisa tak membangunkan ku dan malah parkir diluar"

Rosé yang tak mendapati Lisa di sampingnya segera turun dari mobil dan mencari keberadaan si gadis berponi itu.

Dilihatnya Lisa sedang bertelepon ria di dekat pagar. Rosé berjalan mendekat dan menghampirinya.

"Lisa..."

"Eh, Sayang" kaget Lisa. Spontan, ia menurunkan ponselnya dam memutus sambungan teleponnya.

"Kenapa kau tak membangunkan aku? Kenapa juga tak masuk kedalam? Apa pak satpam belum membuka gerbangnya?" tanya Rosé bertubi-tubi.

"Ehm, ehm"

"Kenapa? Tunggu, aku akan meminta pak satpam membuka gerbangnya" Rosé melangkah meninggalkan Lisa menuju pos satpam rumahnya.

"Chae-" tahan Lisa yang tak berhasil.

"Pak satpam tidak ada" gumam Rosé dalam hati.

Rosé lalu menekan bell yang ada, ia menekannya beberapa kali dan menunggunya untuk beberapa saat.

Fallin' All in YOU II CHAELISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang