II. Hopefully

3.2K 380 21
                                    

Tak terasa sudah hampir satu minggu Rosé bersekolah di sini. Ia semakin mengenal dan dikenal banyak orang.

Banyak yang menyapanya dan tersenyum kepadanya saat di sekolah. Rosé juga mulai menjadi perbincangan banyak orang, baik adik kelas, teman sebaya maupun kakak kelas.

Mereka mebicarakan Rosé yang cantik, ramah serta selalu bersikap lembut kepada siapapun. Hampir satu sekolah sudah mengetahui namanya.

Bisa dibilang sekarang Rosé adalah gadis yang populer, dengan waktu yang sangat singkat hanya satu minggu setelah ia bersekolah disini.

Rosé juga sudah mengetahui banyak hal tentang Lisa cs dari teman-teman dekatnya.

Lisa cs, berandalan sekolah yang hobi berkelahi saat berada di sekolah, selalu masuk kelas terlambat walaupun datang pagi ke sekolah karena mereka selalu mengunjungi kantin di pagi hari dan juga sering tertidur di kelas saat guru sedang mengajar.

Walaupun kelakuan mereka seperti itu, mereka tidak akan pernah di drop out dari sekolah ini.

Walaupun berandalan, mereka semua memiliki prestasi baik akademik maupun non-akademik.

Bisa dibilang mereka semua mempunyai otak yang jenius, walaupun selalu datang terlambat dan sering tidur di kelas nilai mereka tidak pernah turun.

Dulu guru-guru tidak percaya dengan hal itu, mereka mengira Lisa cs menyontek atau bekerja sama saat ujian hingga bisa meraih nilai yang bagus.

Mereka pun mencoba membuktikannya secara langsung dengan cara memisahkan mereka saat ujian dan setiap orang diawasi oleh satu guru yang duduk di sebelahnya masing-masing, Lisa cs tetap mampu meraih nilai yang memuaskan bahkan hampir sempurna.

Selain di bidang akademik, mereka juga berprestasi di bidang non-akademik. Lisa kapten team basket putri, Bobby kapten team futsal dan Hanbin seorang atlet karate.

Mereka bertiga adalah kebanggaan sekolah di bidangnya masing-masing. Mereka selalu mengharumkan nama sekolah dan tak pernah gagal membawa piala atau penghargaan dari berbagai kompetisi bergengsi yang mereka ikuti.

Jennie dengan sifat perfeksionis, pintar dan sigap dalam bertindak ditunjuk oleh kepala sekolah untuk menjadi ketua di bidang kesehatan, sesuai dengan cita-citanya yaitu menjadi seorang dokter.

Jisoo ditunjuk untuk menjadi ketua bagian kesiswaan, ia tegas dan selalu bertanggung jawab.

Ia selalu datang paling pagi ke sekolah, ia akan mengawasi para siswa yang datang terlambat ke sekolah dan tak segan untuk memberi hukuman kepada mereka yang melanggar aturan.

Persahabatan yang mereka jalin sangat erat dan tidak perlu di ragukan lagi. Lisa, Jennie, Bobby dan Hanbin selalu menunggu Jisoo di kantin hingga ia selesai dengan urusannya sebagai ketua bagian kesiswaan.

Setelah Jisoo sudah selesai, barulah mereka akan masuk ke kelas bersama-sama. Maka dari itu mereka selalu terlambat masuk kelas.

Selain Lisa cs ada juga gang yang di segani di sekolah ini. Mereka biasa di sebut Queen Bees, beranggotakan tiga orang wanita cantik dari kelas 3 yaitu Nayeon, Tzuyu dan Jihyo.

Nayeon adalah ketua team Cheers di sekolah ini, Tzuyu dan Jihyo juga tergabung di dalam team Cheers. Badan sexy dan wajah cantik yang membuat mereka populer terutama di kalangan pria.

Semenjak Rosé berkenalan dengan Lisa, ia belum pernah berbicara lagi dengan Lisa maupun sahabat-sahabat Lisa.

Seperti yang Irene katakan, mereka jarang berbicara dengan orang lain. Mereka hanya mengobrol dan bergaul dengan kelompoknya.

Fallin' All in YOU II CHAELISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang