Park Chaeyoung atau Roseanne Park yang biasa dipanggil Rosé, seorang gadis berdarah korea yang lahir di Australia, sangat menyukai musik, berparas cantik, berkulit putih pucat, bertubuh tinggi dengan rambut blonde yang panjang terurai dan memiliki senyum yang menawan membuatnya terlihat semakin sempurna.
Terlahir di keluarga kaya raya tidak mebuatnya merasa bahagia, ia selalu merasa kesepian. Orang tuanya selalu sibuk dan jarang berada di rumah. Satu-satunya orang yang dekat dengannya adalah Leo, seseorang yang di percaya untuk menjaga serta mengurus segala kebutuhannya.
Leo sudah seperti keluarga bagi mereka. Rosé juga menganggap Leo seperti kakaknya sendiri, karena usia mereka tidak terpaut terlalu jauh. Leo sudah ikut dengan orang tua Rosé sejak ia masih remaja. Hanya sosok Leo lah yang selalu berada disisinya sejak ia kecil.
Baru-baru ini Rosé pindah ke Korea, negara asal kedua orang tuanya. Orang tuanya akan mengembangkan bisnis mereka di Korea, sehingga mereka terpaksa pindah ke Korea.
Rosé belum pernah merasakan bagaimana rasanya bersekolah di sekolah formal, sejak kecil ia selalu di daftarkan home schooling oleh orang tuanya. Maka dari itu, saat Rosé pindah ke Korea ia ingin bersekolah di sekolah formal.
Rosé ingin merasakan bagaimana rasanya memiliki banyak teman dan hal lain yang belum pernah ia rasakan saat home schooling dulu. Untungnya kedua orang tua Rosé mengizinkannya untuk bersekolah di sekolah formal.
Rosé pun meminta Leo untuk mendaftakannya sekolah. Akhirnya, Leo mendaftarkan Rosé di Korea International School. Salah satu sekolah elite terbaik yang ada di Korea.
***
Hari ini adalah hari pertama Rosé bersekolah, ia sangat bersemangat. Ia bangun sangat pagi dan bergegas mandi lalu turun ke bawah untuk sarapan. Disana, ia lihat ada kedua orang tuanya yang sedang sarapan bersama juga. Ia mengulum senyum di bibirnya, ia bahagia karena akhirnya bisa sarapan bersama kedua orangtuanya setelah sekian lama.
"Pagi, Mom, Dad!" Sapa Rosé penuh semangat.
Mommy yang melihat Rosé mengenakan seragam hanya mengerutkan keningnya bingung.
"kau akan mulai bersekolah hari ini? " Tanya mommy bingung.
"Ya mom, aku akan mulai bersekolah hari ini." Jawabnya ceria tanpa melunturkan senyum di bibirnya sedikitpun.
"Ini pertama kalinya kamu bersekolah di sekolah formal dan akan sangat berbeda dengan home schooling. Beradaptasilah dengan baik dan belajarlah dengan giat." Ujar mommy.
"Iya mom." Jawab Rosé.
Rosé pun baru akan memulai sarapannya, tetapi kedua orangtuanya sudah berdiri dan siap untuk berangkat ke kantor.
"Kami berangkat dulu. Semoga sekolahmu lancar hari ini." Ujar Daddy dengan senyum tipis di bibirnya seraya berjalan menuju pintu diikuti oleh Mommy.
Rosé hanya menghela nafasnya pelan dan mulai menyantap sarapan yang ada di depannya. Ia pikir ia akan makan bersama kedua orang tuanya, tapi ternyata mereka sudah harus pergi ke kantor. Ia pun melanjutkan sarapannya sendirian di meja makan seperti biasa.
Setelah Rosé selesai sarapan ia memanggil Leo dan memintanya untuk mengantar Rosé ke sekolah. Tak lama sebuah mobil sedan berwarna putih berhenti di depan pintu rumah Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' All in YOU II CHAELISA
FanfictionSeorang remaja tertutup dan memiliki sifat yang dingin bertemu dengan gadis pindahan yang baru masuk ke kelasnya. Siapa sangka gadis baru tersebut dapat membuatnya jatuh cinta dan mengubah dunia seorang Lalisa Manoban. Start : December, 16 2020 End...