"Seperti layaknya seekor
itik buruk rupa,
aku hanya berenang sendirian
di sungai yang ramai dan menjauh.
Aku berusaha untuk menyingkir
dari dunia yang luas ini,
tanpa sadar di ujung jalan sana
aku melihatmu seorang diri.
Apa kau juga sedang
merasa terasingkan, seperti aku?"....
****
2 tahun lalu.
“Beomgyu, tolong bawa ini juga.”
“Iya.”
“Ayo kita belanja di sebelah sana.”
Minjeong berjalan mendahului Beomgyu menuju dress-dress cantik pada Mall kesukaannya, membiarkan lelaki bertubuh gemuk tersebut kesusahan membawa seluruh paperbag berisi belanjaan milik Minjeong.
“Bagaimana menurutmu, apa aku terlihat bagus dengan dress yang ini?” tanya Minjeong pada Beomgyu sambil memegang sebuah dress berwarna biru yang sangat cantik.
Beomgyu tersenyum manis, “Tentu saja.”
Minjeong terlihat senang dengan reaksi Beomgyu, dia mengambil dress itu dan lagi-lagi meminta Beomgyu membawakan paperbag-nya setelah membayar di kasir.
“Nih, Beomgyu. Tolong bawain lagi.”
Beomgyu tersenyum tipis tanpa menjawab, tangannya yang penuh meraih paperbag baru berisi belanjaan Minjeong, kemudian mengikuti langkah gadis itu menuju tempat aksesoris-aksesoris cantik.
Choi Beomgyu adalah pacar Kim Minjeong, seorang gadis yang menurutnya paling cantik di seluruh SMP, tidak hanya cantik dan berasal dari keluarga terpandang, Minjeong juga pintar sekaligus sempurna.
Butuh perjuangan bagi Beomgyu untuk memberanikan diri menyatakan perasaannya, dan sekarang hubungan mereka sudah berjalan selama tiga bulan.
Demi membuat Minjeong senang, Beomgyu akan melakukan banyak hal termasuk membayar setiap belanjaannya yang sangat banyak, ataupun menjadi tukang pembawa barang.
“Oh, iya, mengapa kau tidak datang ke sini bersama Heeseung? Apa kau tidak mengajaknya?” tanya Minjeong tanpa menatap Beomgyu sama sekali.
“Ah, dia sedang ada kesibukan lain, tadi aku sudah mengajaknya tetapi dia menolak, kalau kau mau … lain aku akan mengajaknya.”
Minjeong tersenyum begitu manis kepada Beomgyu, membuat lelaki itu berseri-seri penuh rasa bahagia dapat membuat Minjeong tersenyum.
“Iya, tolong ajak dia, rasanya sesak sekali berjalan bersamamu.”
Beomgyu mengangguk setuju.
Mungkin bagi Beomgyu hubungan mereka terlihat sangat manis dan hangat, namun bagi Minjeong justru kebalikannya, dia hanya memanfaatkan Beomgyu saja.
Ketika di kantin lelaki itu hanya disuruh untuk membawakan baki makanan atau mengantri panjang, ketika berjalan bersama, Beomgyu akan membayar semua sekaligus memberi Minjeong hadiah romantis.
Meskipun merasa kalau perlakuan Minjeong sangat janggal, dia tetap tersenyum dan mengabulkan segala permintaan gadis itu.
Karena Beomgyu merasa bahwa dia adalah tokoh utama di hati Minjeong.
Sesampainya di parkiran, Beomgyu meletakkan seluruh belanjaan di dalam bagasi, membiarkan Minjeong masuk ke dalam mobil.
Hari ini Beomgyu memang tidak menjemput Minjeong di rumahnya, melainkan mereka janjian ingin jalan-jalan meskipun pada awalnya mereka akan pergi bersama Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Diary [TXT - Beomgyu]
FanfictionJung Sarang merasa kalau hidupnya selalu saja terkena sial. Segala hal yang dia lakukan selalu saja tidak berjalan lancar meskipun sudah berusaha untuk menanggulanginya. Sampai suatu hari ponsel Sarang terpasang sebuah aplikasi aneh bernama Fortune...