Rahasia Cerita Ini

832 227 186
                                    

Sudah dimulai ya?

Oke guys~

Seperti budaya cerita yang aku tulis selama ini, biasanya aku selalu buat bab Rahasia Cerita untuk memperjelas alur dan rahasia-rahasia di balik cerita ini.

Bagi yang nggak tertarik baca, nggak papa kok, aku tau, aku cuma kentang *hiksrroott

Pembahasannya dimulai dari mana yaaa, gimana kalo fakta tokoh-tokoh?

....

Fakta Tokoh

1. Beomgyu memiliki penyakit obsessive love disorder, yang artinya dia tidak bisa menyukai orang lain secara wajar, walaupun sebenarnya masih belum parah.

2. Alasan Ryujin baik sekali pada Sarang adalah karena sifat Sarang seperti adik laki-laki Ryujin yang setahun lebih muda. Tapi adiknya itu sakit jiwa setelah dibully oleh teman-temannya, dia dirawat di rumah sakit jiwa (itulah sebabnya Sarang tidak pernah bertemu adik Ryujin).

3. Cerita Swan Kiss A Cat yang dibaca oleh Beomgyu dibuat oleh seorang penyihir bernama Robert August (ini satu universe sama cerita ANIMA series di akun wattpad lamaku).

4. Latar tempat Angsa dan kucing hutan di cerita Swan Kiss A Cat berada di sisi lain dunia nyata, artinya berada di dunia paralel di mana manusia biasa tidak pernah ada di sana.

5. Kunang-kunang yang muncul dari tubuh kucing dan angsa setelah mati adalah kunang-kunang harapan, dimana kunang-kunang itu akan diambil penyihir yang menyamar menjadi burung biru lalu menyebarkannya di dunia manusia (kalo kalian baca ceritaku yang Boy From Wonderland, pasti tau burung biru itu).

6. Minjeong sangat disayang oleh ayahnya tetapi ibunya sangat ketat dan orang yang sangat adil, karena itu Minjeong selalu bertengkar dengan ibunya karena wanita itu tidak suka Minjeong terlalu membully orang lain.

7. Ibu Jay lumpuh dan dia berjalan dengan kursi roda, walaupun Jay sangat akrab dengan Somi dan Minjeong, sebenarnya Jay menganggap kalau wanita itu lemah.

8. Ayah Somi adalah salah satu orang militer, sejak awal dia tidak menyukai pacar Somi tapi gadis itu menyukainya, ketika video Somi dan pacarnya tersebar, ayahnya memukuli pacar Somi hingga ingin menembak kepalanya dengan pistol.

9. Minjeong adalah tipe orang yang menyukai laki-laki tampan, atau memandang seseorang secara fisik terlebih dahulu.

10. Beomgyu sudah tidak menyukai Minjeong semenjak dia dihina oleh murid-murid di kelas 1-Apel.

11. Beomgyu adalah tipe orang yang mudah mengakui kesalahannya dan belajar memperbaiki diri, itulah sebabnya dia langsung merubah penampilan setelah dihina habis-habisan saat SMP.

12. Penyakit lemah jantung serta fisik lemah Sarang adalah keturunan dari neneknya.

13. Ketika musim dingin atau pada pertengahan Januari, adalah waktu rutin Sarang sakit-sakitan, itulah sebabnya dia harus selalu di rumah selama Desember, Januari dan Februari.

14. Beomgyu berubah menjadi gendut setelah orang tuanya bercerai.

15. Ibu Beomgyu meninggal setelah 2 tahun cerai, kematiannya dikarenakan stroke.

16. Beomgyu bisa bahasa isyarat diajari oleh seorang gadis bernama Yang Jiyeon, ayahnya adalah anggota bisnis CTA Grup seperti ayah Beomgyu.

17. Ada beberapa alasan kenapa Sarang punya sifat sangat baik, (1) dia tidak pernah berinteraksi dengan orang-orang sejak kecil, (2) dia memandang orang lain dari kebaikannya dan mencoba memaklumi kesalahan, (3) Sarang anaknya Jung Hoseok.

Fortune Diary [TXT - Beomgyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang