03. Nevan Terluka

1K 72 4
                                    

~^~

~^~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~^~

***

Nevan menatap ponselnya dengan geram saat ia melihat video anggota dari Blackstar telah di kurung dan di hajar oleh anak buah BlackEagle. "Berangkat!" titah Nevan dan semua anak Blackstar segera menyiapkan peralatan untuk menyerbu markas BlackEagle.

Nevan tidak bisa diam saja saat anggotanya di pukul hingga sekarat seperti itu. Selama ini yang selalu mencari masalah adalah BlackEagle.

Blackstar jarang sekali mencari masalah, gengnya paling anti jika harus mencari masalah duluan. Biasanya dari pihak lawan yang membuat Blackstar beraksi.

Nevan segera turun dari motornya dan, berlari masuk ke gedung kosong tempat markas BlackEagle berada. Tangan Nevan terkepal kuat saat samar-samar ia mendengar rintihan dari anggotanya yang di pukuli oleh Blackstar.

Brak!

Nevan menendang pintu hingga orang-orang yang ada di dalam terkejut, namun tidak untuk ketua geng BlackEagle yang sedang tersenyum senang, musuhnya telah tiba.

"Lepasin dia!" pinta Nevan tegas dan dingin.

"No. No. No.. Nggak semudah itu Nevan," Keanu berdiri dari tempat duduknya menghampiri Nevan yang berdiri tidak jauh dari anggotanya.

"Lo lawan gue. One on one!" tantang Keanu dan menepuk pundak Nevan.

Nevan tersenyum sinis lalu melepas kemejanya dan di lempar ke sembarang arah. "Siapa takut!" sudut bibir Keanu tertarik dan ikut melepas kemeja hitam yang ia gunakan.

Nevan mengangkat tangannya saat kedua sahabatnya yaitu Jovan dan Reno ingin maju membantunya, ia memberi kode untuk tidak usah ikut campur.

Pertarungan pun di mulai, Keanu terlihat curang, saat Nevan belum siap ia sudah menerjang tubuhnya hingga tersungkur di lantai. Darah segar sudah keluar dari sudut bibir Nevan.

Keanu menaik-turunkan alisnya seolah menantang Nevan. Karena sudah tersulut emosi Nevan menendang tepat di perut Keanu dan menghajar cowok itu berkali-kali, tidak hanya itu Nevan memelintir tangan ketua geng BlackEagle, hingga membanting tubuh sang musuh. Perkelahian begitu sengit. Keduanya sudah tampak babak belur penuh luka. Namun tidak ada satupun yang menyudahi permainannya.

Nevan secara bertubi-tubi mendapatkan kesempatan untuk menghajar wajah musuhnya itu. Hingga beberapa kali Keanu oleng dan tersungkur.

Saat kondisinya sudah sama-sama lemah, dengan sisa tenaga Nevan menendang perut Keanu lagi hingga cowok itu tergeletak di lantai tak berdaya. Nevan menginjak dada musuhnya itu lalu meludahi wajah Keanu bercampur darah yang keluar dari mulutnya. Napasnya memburu, matanya menatap tajam kearah Keanu yang terbatuk-batuk.

GoodBoy GangstersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang