42. Rindu..

297 30 0
                                    

Pembukaan

⚠ Mengandung kata kasar ⚠Yuk kasih vote thank you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengandung kata kasar ⚠
Yuk kasih vote thank you











*Happy Reading*

***


Prang!

"Keanu Brengsek, kurang ajar lo! Anjing! Bangsat lo Keanu!" murka seorang gadis bertubuh ramping dengan pakaian minim.

Dia adalah Hellen yang sedang mengamuk, barang-barang di rumah dilempar begitu saja olehnya. Bahkan dia memecahkan beberapa guci kesayangan Mamanya. semua sumpah serapah ia sebutkan untuk Keanu.

"HELLEN! KAMU APAKAN GUCI MAMAA!!" teriak Bu Winda nama Mamanya Hellen.

Bu Winda sangat marah ketika keluar dari kamar mendengar keributan yang di buat oleh putrinya, di tambah apa yang di lakukan Hellen membuatnya emosi.

"Keanu brengsek Ma!" ujar Hellen napasnya naik turun.

"Maksud kamu apa?" Hellen mendekati Mamanya.

"Keanu sudah menyerahkan surat sertifikat rumah ini ke Nevan Ma!" katanya.

Sontak Bu Winda mendelik. "APA! Kenapa dia ngelakuin itu! Dia khianatin kita?"

"Aku nggak tau Ma_ tadi aku ke tempat BlackEagle, di sana sepi ada garis polisi. Terus aku nggak sengaja ketemu anggota BlackEagle. Katanya Keanu di tangkep polisi, Gilang juga di tangkap." cerita Hellen.

"Terus nasib kita gimana Ma__" rengeknya ketakutan.

"Aku yakin setelah ini. Nevan cari kita," ujarnya kian ketakutan.

Bahkan gadis itu sudah ingin menangis.

"Keanu kurang ajar! Tau gini kita jangan kerjasama sama dia!" ucap Bu Winda tajam.

Saat ini beliau begitu marah, ia merasa di bohongi dan di bodohi.

"Kita harus, cepat-cepat kabur sebelum polisi tangkap kita!" ajak Bu Winda.

"Hah! Kabur? Kita mau kabur kemana Ma_. Mama mau kita jadi gembel!" seru Hellen.

"Kalau gitu, kita ambil barang-barang berharga di rumah ini, setelah itu kita pergi dari sini." putus Bu Winda.

Hellen hanya mengangguk pasrah, yang penting dia tidak miskin dan tidak di tangkap polisi, dia tak ingin menghabiskan waktunya di dalam penjara.

"Tapi Ma_" panggil Hellen.

"Kalau kita pergi, aku batal dong rebut Nevan dari Vanessa." rengeknya lagi.

Ia ingat tujuannya yang ingin merebut Nevan dari Vanessa, dia sangat iri pada Nessa yang memiliki kekasih kaya dan tampan seperti Nevan.

GoodBoy GangstersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang