45. Kumpul yuk kumpul👏

2.3K 221 390
                                    

Duoble up uhuy🤸🏻‍♀️
Btw kalo ada poto, abaikan latarnya ya🚶🏻‍♀️

.

.

.

Sekitar jam 19.32 kalian semua ngumpul di ruang santai entah itu sambil main game, nyemil, rebahan, ataupun ngerjain pr kayak kamu.

"Nggak gitu dek." Ucap Namjoon yang bikin kamu berhenti nulis.

"Apanya?"

"Sini." Namjoon ngambil kertas kosong sama pulpen dari tangan kamu. "Cara nyari X nya itu pake persamaan yang ini, kalo yang Y pakenya yang ini. Pertama cari X dulu, nah ini dibagi terus dipinda-"

"Plis jangan ngomongin X sama Y, gue lagi benci Mtk!"

Kamu sama Namjoon nengok ke Jungkook yang mukanya kusut.

"Lah kenapa lo Juk?" Tanya kamu.

"Dia dapet nilai dua puluh di pelajaran Mtk pats ptts kemarin, teruts pats remedial nilainya cuman empat lima, jadi dia dihukum tsuruh bertsihin wc cowok." Bukannya Jungkook tapi malah Sehun yang jawab.

"Gandeng sia teh cadel!" Jungkook nimpuk Sehun pake bantal sofa. "Lagian Mtk ngadi-ngadi, ngapain coba misahin X sama Y kalo ujung-ujungnya suruh dicari lagi."

"Ya nggak gitu konsepnya Jukilidin." Kamu muter bola mata, nggak ngurus lah sama manusia dua itu. "Gimana tadi bang Joon?"

"Gini." Namjoon lanjut nerangin.

Brak!

"Eh ayam-ayam!"

Kalian semua langsung noleh ke pintu ruang santai yang baru aja dibuka dengan tidak berperikepintuan.

"Hola anak-anaknya Mama!!"

Krik..

Krik...

Krik....

[°□°]

Kalian semua natap kaget ke arah pintu dimana di situ ada orangtua kalian yang lagi nenteng paper bag sambil senyum manis.

.

.

.

"Yang sekolah, besok jangan sekolah ya." Ucap Bunda Sunny pas kalian semua baru aja selesai makan malem.

"Eh? Besok hari sabtu, kan emang libur. Lagian besok ada apa Bund?" Tanya kamu yang lagi nyender di bahunya Ayah Donghae, abis makan jadinya ngantuk, yaudah deh nyender aja ke si Ayah yang emang duduknya di pinggir kamu.

"Besok kita semua disuruh dateng ke hotelnya Kakek, sekalian ngerayain ulang tahunnya." Jawab Papah Yesung.

Chanyeol nyeringit bingung. "Kakek siapa Pah?"

"Kakek Go lah. Kan yang tinggalnya di Jakarta cuman Kakek Go, gimana sih." Ini Jin yang jawab sambil nabok Chanyeol yang kebetulan duduk di pinggir dia.

Chanyeol ngedengus terus balik nabok Jin. "Ya kan siapa tau aja Kakek Seung."

"Emang lo mau kita ke Cina? Kejauhan kali. Lagian kan kalo kumpul keluarga biasanya juga di rumah Kakek Go."

"Chanyeol, Jin, udah kalo mau tabok-tabokan jangan disini, sana di rel kereta aja." Sungguh luar biasa sekali saran si Papah ini:)

"Jin tuh Pah yang mulai bukan Yeol." Tuduh Chanyeol.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang