Holaaaa
Vivi back:p
Happy reading chingu😗
..
.
"Dek, hari ini Abang yang nganterin lo ya?"
Kamu yang lagi sarapan nasi uduk noleh, bukan cuman kamu doang, tapi Abang kamu yang lain juga langsung nengok ke Lay.
"Tumben, biasanya juga males." Kamu ngangkat alis kamu penasaran. "Emang ada apa?"
"Hmm." Lay ngusap tengkuknya yang nggak gatel sama sekali. "Nanti deh di mobil. Ya?"
"Hmm. Yaudah deh."
"Eh bentar. Lo inget nggak jalan ke sekolahnya si Adek? Ntar nyasar lagi." Jin nyaut setelah cuci tangan abis makan nasi uduk. Iya makannya pake tangan:)
"Ya inget lah. Yakali enggak." Meskipun pelupa tapi Lay nggak sepikun itu ya.
"Ya kan kirain aja ntar dijalan malah nyasar." Baekhyun ikutan nyaut.
"Nggak lah. Dah lah hayuk dek berangkat." Lay berdiri terus cuci tangan. Tenang nasi uduknya udah abis, kalo nggak abis di semprot lah dia sama Jin.
Kamu yang juga udah selesai makan nyusul Lay buat cuci tangan abis itu balik lagi ke meja makan buat minum susu.
"Dek! Yuk jalan!" Lay teriak dari ruang sebelah. Kayaknya dia lagi jalan ke garasi.
"Iya!" Jawab kamu sambil teriak juga.
Kamu gendong ransel kamu terus kayak biasa cium pipi mereka satu persatu setelah salim tangan. Btw mereka masih makan, soalnya mereka kalo sarapan nasi uduk 1 bungkus itu nggak cukup.
"Adek berangkat." Terakhir kamu cium pipinya Baekhyun.
"Ati-ati!" Ucap mereka samaan.
"Iya." Kamu langsung jalan cepet ke depan rumah terus nungguin Lay ngambil mobil.
Nggak lama mobil Mercedes Benz AMG GT seharga 2,3 M berhenti di depan kamu yang mana itu adalah mobilnya Lay.
Karena kamu udah tau itu Lay, kamu langsung buka pintu penumpang di samping kemudi.
Kamu masang sabuk pengaman abis itu ngelirik Lay. "Yuk bang."
Lay ngangguk terus lajuin mobil dengan kecepatan sedang keluar dari komplek. Dia sesekali ngelirik kamu yang lagi main Hp sambil nyemil kacang.
"Ekhem." Lay dehem.
Kamu ngelirik dia. "Hm? Kenapa bang?"
Dia gigitin bibirnya kayak orang lagi gelisah. "Hmm...anu dek."
Kamu nyeringit heran. "Anu apa bang?"
"Anu...aduh gimana ya." Dia ngusak rambutnya pake tangan kiri. "Anjarin gue masak dek."
"HAH?!" Kamu natep Lay yang sekarang mukanya udah merah. "Yang bener bang?"
Dia ngangguk pelan. "I- iya dek."
Kamu nampar pipi kamu sendiri. Siapa tau mimpi kan ya. Ya bukan apa sih, tapi kan Lay ini jarang banget nyentuh peralatan dapur. Kalaupun ke dapur ya kalo nggak ngambil cemilan atau minuman, paling piket nyuci piring.
"Abang yakin? Terakhir kali Abang bikin mie rebus pancinya bang Jin sampe bolong loh bang:)" Itu beneran kejadian.
Jadi dulu, pas Lay masih SMA, dia nekat bikin mie rebus gara² nggak ada yang masak. Ya kalian semua juga biasa aja, yakali kan dia nggak bisa masak mie instant. Tapi entah gimana caranya tau-tau pas di cek pancinya Jin udah bolong, gosong, sebagian dapur jadi yang tadinya warna putih berubah jadi abu-abu, dan mienya, mienya jadi itemT.T
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...