49. Dek:( (2)

2.4K 233 276
                                    

Huhuhu maaf Vii tadi sakit terus abis minum obat malah ketiduran
Jadi Vii lupa up:(
Maaf ya🥺
Btw, chap ini panjaaang banget, ati-ati bosen:)
.

.

.
 

"Banana chacha, banana chacha, dagati lalalalala chacha" Kamu nyanyi di dalam mobilnya Taeyong dengan semangat, ya gimana ya orang lagunya selalu terngiang-ngiang setelah nonton pororo tadi pagi.

"Nanti pulangnya sama Jaehyun ya. Soalnya A'a kalo pulang sore banget. A'a juga udah bilang sama Jaehyun buat jagain Adek selama di sekolah. Kalo nggak nurut jewer aja ya Jaehyunnya." Ucap Taeyong.

"Oh bekelnya juga dimakan ya. Masalah Hp nanti sepulang dari kantor A'a mampir dulu ke Mall. Adek mau Hp apa?" Lanjut Taeyong sambil nepuk kotak makan siang yang tadi pagi disiapin Budhe khusus buat kamu.

Budhe ini emang pengen banget punya anak cewek, gemes katanya. Jadilah kamu yang jadi sasaran kegemesannya Budhe. Sementara Jaehyun cuman muter mata males. Sebenernya yang anaknya Budhe itu dia apa kamu sih?

"Kalo Hp mah nanti aja A'. Hp Adek di bang Jin masih bagus, sayang kalo dibuang. Palingan juga nanti di sekolah Sehun bakal bawain Hp Adek. Kita kan punya ikatan batin hahaha."

Dia nyubit pipi kamu pelan. "Ada-ada aja kamu dek."

Pas udah masuk kawasan sekolah, bukannya stop di gerbang Taeyong malah masuk ke dalam sekolah terus parkir di parkiran guru. Untung sekolah udah sepi, karena bel masuk udah bunyi 10 menit lalu.

"Kok masuk ke Sekolah? Nggak sampe gerbang doang A'?" Tanya kamu.

"Nggak inget tadi pagi Dokternya bilang apa? Ayah, Mamah, Papah, sama Bunda nitipin kamu ke A'a. Harus dijaga bener-bener dong. Lagian kamu ini telat, ntar dihukum sama gurunya suruh lari-lari lagi. Sekalian A'a izinin." Taeyong keluar dari mobil duluan terus bukain pintu di sebelah kamu. "Udah sini A'a gendong ke kelas."

Kamu melotot horor. Emang sih tadi pagi saking khawatirnya si Om, dia sampe nyuruh Dokter pribadinya dateng dan meriksa kaki kamu setelah kamu bilang kamu masih nggak bisa lari. Dan setelah diperiksa Dokternya bilang kalo dosis obat biusnya emang dikit, tapi biusnya lumayan kuat, jadi kemungkinan semingguan ini kamu belum bisa lari. Parah nggak tuh sampe nggak bisa lari seminggu? Terlalu emang Abang-abang kamu.

Kamu ngehela napas. "Yaudah, tapi gendong belakang ya A'?"

"Iya, sini." Taeyong balik badan terus rada jongkok.

Kamu dengan pasrah naik ke punggung Taeyong. Awas nih pasti ntat ada gosib yang enggak-enggak.

Selama jalan ke kelas. Kalian terus di perhatiin dari jendela. Ya bentukannya Taeyong emang kayak anime hidup gimana nggak menarik perhatian. Lebih lagi kamu yang lagi digosibin jadian sama Jungkook nemplok di punggungnya. Makin rame lah tuh.

Tok tok tok!
Tok tok tok!

Taeyong ngetok pintu kelas X IPA 1 sebelum masuk ke kelas dan bikin satu warga kelas heboh. Ya atuh siapa yang nggak heboh anime hidup tiba-tiba di depan mata.

"Assalamualaikum."

"Wa- waalaikumsalam." Jawab bu Siti gugup. Dia buru-buru benerin dandanannya terus nyamperin Taeyong.

"Ada apa ya Mas nya?" Tany bu Siti sambil senyum sok manis bikin kamu muter mata males. Ini guru suka banget genit kalo ngeliat yang bening dikit.

"Ini saya mau nganterin Adek saya. Dia telat karna harus di Periksa Dokter dulu." Dia nunjuk kamu pake lirikan mata.

"O- oh nak Y/n ya. Iya nggak papa. Kebetulan saya juga belum ngabsen." Bohong, padahal dia udah nandain kamu alpa di absennya.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang