21. Main ke rumah😅 (2)

3.7K 300 74
                                    

Jadi gini, hari ini tuh adalah hari kamu nepatin omongan kamu sama temen-temen cewek kamu alias Lisa, Jennie, Rose sama Jisoo buat nginep di rumah kamu.

Sebenernya pas awal-awal kamu lupa, tapi diingetin sama Rose. Yaudah gimana lagi, daripada diteror 4 hari 8 malam terus diceramahin sama Jisoo sampe kuping pengang, mending turutin aja.

Jadi abis sepulang sekolah mereka mutusin buat beres-beres baju biar nginepnya bisa 2 hari 3 malam hehe.

"Udah belum? Eh gila. Nggak usah bawa banyak-banyak, kan cuman nginep 2 hari." Kamu ngusap dada sabar pas liat Jisoo gered koper gede warna pink keluar dari rumahnya. Itu isinya apaan ya lordT.T

"Ih nggak papa bang. Gue bawa baju santai 3, baju renang 2, baju tidur 2, beberapa celana panjang, jaket 2, sweeter, CD udah pasti, bawa skincare juga, sikat gigi, sabun, sunblock, handuk juga ada. Udah. Semuanya beres." Jisoo ngangkat kopernya terus dibawa masuk ke bagasi mobil yang tadi kamu bawa.

"Lu mau kemana sih Soo? Cuman ke rumah gue kok kayak mau liburan ke hawai aja." Kamu masuk mobil terus disusul Jisoo yang duduk di pinggir kemudi.

Jisoo nyengir. "Hehehe. Kan jaga-jaga aja. Siapa tau kan nanti kita ditraktir jalan-jalan ke bali atau kemana gitu sama Abang-abang lu yang kaya raya itu."

"Itumah maunya elu."

"Hehehe. Udahlah hayuk ke rumah lu bang."

Kamu ngangguk terus jalanin mobil buat pulang ke rumah. Jadi gini, kan mereka tuh mau nginep nih, dan kebetulan mobilnya Jisoo lagi di service gara-gara kemarin nggak sengaja kejebur empang penuh lelenya Pak Sooman si juragan empang, dan berakhirlah Jisoo nggak dibolehin bawa mobil sampe lulus SMA. Jadilah sekarang kamu jemput Jisoo yang kebetulan rumahnya paling jauh sama kamu.

Pas udah nyampe ke depan gerbang rumah kamu, kamu liat Lisa, Rose sama Jennie lagi duduk di kap mobil kayak orang mau malak anak sd yang mau lewat.

"Kok kalian nggak masuk?" Kamu nurunin kaca mobil.

"Eh bang akhirnya lo datang. Ini kita nggak bisa masuk kenapa? Kan kita kemarin liat lo gesek kartu di situ. Nah gue coba pake kartu game master. Eh malah nggak bisa. Pake atm juga nggak bisa."

Kamu nepuk jidat pas denger omongannya Lisa. Kamu lupa lagi. Kan kunci gerbang alias codecard cuman kamu sama keluarga kamu yang punya. Yah walaupun bisa diakses sama suara –yang artinya orang-orang yang udah pernah direkam di situ bisa buka gerbang pake suara, contohnya tetangga, temen-temennya Abang-abang kamu, dll. Lagian di sini ada satpam pas gerbang komplek doang. Dirumah kamu nggak ada.

"Iya sorry gue lupa." Kamu jalan deketin mesin kayak pintu yang di pintu tol itu terus gesek kartu supaya bisa masuk halaman rumah.

Abis kalian parkir di tempat khusus tamu, kamu bawa temen-temen kamu masuk ke pintu utama. Nggak kayak kemarin yang pake pintu samping supaya cepet sampe.

 Nggak kayak kemarin yang pake pintu samping supaya cepet sampe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang