47. (title not found)

1.9K 199 169
                                    

Holaaa
I'm comeback👀
Happy reading semuanya😗

.

.

.


Mata kamu yang tadinya ketutup, malah makin nggak mau melek pas ngerasa ada guncangan kecil di bahu kamu.

"...bang bangun woy elah!" Jisoo si pelaku pengguncangan ngehela napas. Susah emang bangunin orang yang tidurnya kek orang mati dikasih napas.

Rose yang udah kesel karena kamu belum bangun juga, akhirnya turun tangan. Dia ngedeket ke kuping kamu terus teriak. "WOY KEBO BANGUN!!"

Kamu yang dasarnya masih setengah sadar otomatis kaget dan refleks layangin tangan kamu ke Rose.

Pak!

"Aduh!"

Rose ngusap jidatnya yang merah kena sasaran gaplok nya kamu. "Nggak tau diuntung! Udah baik gue bangunin malah di gaplok."

"Ya maap, lagian kalo bangunin orang tuh rada manusiawi dikit kek, jangan bar-bar!" Protes kamu sambil renggangin badan sambil nengok kanan kiri. "Kelas udah kosong?"

"Buta lo mata lo? Udah keliatan kan kelas kosong, masih aja nanya."

Kamu gidikin bahu acuh. "Dih mawar sensian."

"Udah pada balik lah bang, lo sih kalo molor dah kayak orang mati, jadi nggak bisa denger bel balik yang bunyi lima belas menit lalu." Jelas Jisoo.

Kamu ngangguk. Ternyata udah bubaran toh. Kamu buru-buru beresin buku biar cepet balik, ternyata temen-temen kamu setia kawan juga ya.

"Bentar-bentar gue pake celana dulu. Mumpung kelas udah sepi." Kamu ngambil celana abu-abu yang selalu kamu bawa kalo kamu bawa motor.

"Hari ini lo bawa motor?" Tanya Jisoo.

"Ho'oh. Males nebeng sama bang Jimin mulu. Bosen." Jawab kamu abis itu masukin rok abu-abu tadi ke dalam tas. "Yuk ah."

Jennie yang dari tadi cuman nonton sama Lisa nyaut pas kalian udah jalan di koridor. "Kok lo bisa-bisanya molor sepules itu sih bang? Emang semalem lo nggak tidur?"

"Tidur, tapi jam tiga pagi." Jawab kamu.

"Hm? Tumben?"

"Ya gitu deh. Gue keasikan nonton duren." Ucap kamu sambil nginget drama korea yang diperanin sama duren aka duda keren:)

"Oh, kalo itu sih gue juga tau." Saut Jisoo.

Setelah sampe di parkiran kalian ngambil kendaraan masing-masing dan pergi ninggalin sekolah ke rumah masing-masing.

Drrttt... Drrttt...
Drrttt... Drrttt...

Ngerasa ada panggilan masuk, kamu nepiin motor di bahu jalan, lepas helm bentar terus angkat telponnya.
  

"Halo bang Jin, ada apa?"

"Itu. Tolong beliin martabak di pinggir stasiun itu dong. Yang rasa kacang coklat sama coklat keju ya."

"Iyaa. Tapi ntar gantiin ya duitnya?"

"Dih perhitungan. Iya-iya, cepetan ya. Kalo udah bawa aja ke resto, Abang tunggu. Bye"

"Iyee bye."


Setelah matiin sambungan kamu lajuin motor kamu ke stasiun XX yang lumayan jauh sih sebenernya. Jadi biar mempersingkat waktu kamu lewat jalan tikus aja. Walaupun sepi tapi cepet.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang