"Adeeekkkk!!"
Braakk!
"Dek!!"
"Adek bangun dek!! Dek!!"
"Heh lu tidur apa mati sih dek, banguuun!!"
Kamu yang lagi tidur cakep pun ngerasa keganggu pas Tae teriak-teriak terus guncang badan kamu yang lagi rebahan di kasur.
"Ngh apa sih bang?? Hoaamm..." Kamu liat jam dinding. "Apaan sih masih jam enam juga. Ganggu aja ih. Hoaam..." Kamu duduk terus senderan di headbed terus liatin Taehyung yang sekarang lagi duduk nyilang sambil nyengir di kasur.
"Hehehe dek, lu keren deh, lu baik, adek yang paling gue say-"
Brugh!
"Anjing?!" Tae ngusap kepalanya yang kena lempar bantal. Siapa yang lempar? Ya kamu lah.
"Apaan sih? Kalo ngomong yang jelas adek mau tidur lagi." Ucap kamu.
"Jangan tidur terus. Mentang-mentang hari sabtu."
Kamu muter bola mata males. "Udah buruan apa bang?"
Dia nyengir terus geser duduknya biar tambah deket sama kamu. "Dek. Lu mau ya jadi pacar gue."
.
..
Siiing...
Duag!
Brukk!
"Anjing?!"
"Kok gue ditendang sih dek?" Taehyung ngusap-ngusap punggungnya yang kebentur sama lantai, ya walaupun ketutup karpet tapi tetep aja sakit.
"Ya Abang aneh-aneh aja sih. Segitu nggak lakunya kah Abang sampe jadiin adek sendiri pacar? Hah?" Kamu kaget lah, yakali Abang sendiri nembak kamu, kan nggak elit aja gitu. Perasaan muka Taehyung nggak sebuluk itu deh sampe nggak ada cewek yang mau sama dia.
Taehyung dengus kesel abis itu duduk lagi di kasur, ngadep kamu yang sekarang jaga jarak sama dia. "Ish dengerin gue dulu!"
Taehyung narik napas siap ngejelasin. "Jadi gue mau minta tolong sama lo dek, buat jadi pacar pura-pura gue hari iniiii aja."
"Hah? Gimana-gimana?" Tanya kamu yang masih belum ngerti, kenapa kamu jadi pacar pura-puranya Taehyung.
Taehyung decak. "Gini nih, gue kan ganteng, keren, banyak yang suka dan nge-fans sama gue, terus gue holkay juga, sia-"
"Intinya aja napa sih." Kamu be like, gini nih kalo punya Abang ke-pd-annya udah mencapai batas maksimal_-
"Ish. Jadi gue dikejar-kejar sama cewek, tapi gue nggak suka sama cewek itu, mana ceweknya agresif banget, masa ya dek pas gue nolak dia, dia malah maksa, terus jadi suka ngikutin gue juga, kayak stalker njir serem. Mau gue labrak, tapi takut kelepasan mukul ntar berabe, kan dia cewek, frustasi gue dek, mana udah dua bulanan ini."
Taehyung pegang pundak kamu pake dua tangan terus diguncang sama dia. "Pokoknya lo harus bantuin gue haruuusss."
"Waaaa... pusing bang pusing!" Ya gimana nggak pusing orang diguncangnya juga kayak orang emosi.
Dia stop guncang kamu tapi tangannya masih di pundak. "Lo harus bantuin gue dek."
"Yaelah bang. Yang lain aja sih jangan adek. Kan ada tuh apk pacar pura-pura."
Dia ngelipet tangannya di dada. "Eh di Indonesia belum ada, adanya juga apk cari jodoh, si Tantan tuh contohnya. Udah ah pokoknya lo harus bantuin gueee. Nggak mau tau. Titik nggak pake koma."
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...