Holaaa👀
Vivi back😗
Chap ini panjaaanngg banget
Awas bosen xixixi><
..
.
Kamu mandang males surat undangan prom night dari sekolah. Prom night ini sebagai perayaan ulang tahun sekolah yang ke entahlah kamu nggak tau. Pokoknya buat ulang tahun sekolah tapi SMA nya aja –kalo yang lain beda lagi karena pembangunannyapun beda waktu. Minggu depan, hari jum'at malem sabtu jam 19.45.
Dress code nya kalo perempuan pake gaun warna cerah, bahkan ada tulisan yang dibold soal nggak boleh pake gaun warna hitam. Kalau cowok yang penting pake jas, mau formal atau informal yang penting ada jas.
Ribet emang.
Kamu ngehela napas sebentar sebelum lempar undangannya ke tempat sampah. Males pergi.
Sebenernya tahun kemarin juga ada, tapi nggak wajib ikut. Sedangkan tahun sekarang wajib, atau nilai seni budaya di rapor bakal di bawah kkm –entah apa hubungannya prom night sama seni budaya.
Dan sialnya lagi kepala sekolah sekarang orangnya emang tegas dan otoriter. Jadi kalau A ya A. Nggak nurut, ancamannya bakal terjadi.
"Kenapa lu dek ngehela napas terus? Bengek lu?" Entah darimana datangnya, Kai nyenggol tangan kamu yang lagi rebahan di sofa ruang santai.
Kamu natap Kai jengkel. "Ngadi-ngadi, bukan ya! Gue lagi mikir gimana caranya supaya nggak ikut prom night minggu depan."
Kai ngangkat sebelah alisnya. "Tinggal ikut aja sih, kan nggak rugi."
"Tapi malesin, masa harus pake gaun, malesin! Huah nggak mau dateng!" Ucap kamu sambil mukulin Kai pake bantal sofa.
"Aw, heh, sakit! Nggak usah main mukul-mukul juga dong." Kai ngerebut bantal sofa yang kamu pegang terus dilempar ke sofa sebelah.
"Tau ah kesel, mending makan, bay!" Kamu berdiri, ngambil hp, jalan ke dapur buat ngambil apapun yang enak dimakan sambil ngehentakin kaki. Nggak peduli Baekhyun, Jin, Hobi sama Chen yang baru mau masuk ruang keluarga yang natap kamu aneh.
"Kenapa si Adek?" Tanya Jin. Dia ngambil toples isi keripik kentang terus rebahan di sofa panjang.
"Di sekolah ada acara prom night gitu, wajib dateng plus pake gaun, ya kelanjutannya tau lah." Jelas Kai. Dia nyalain Tv terus cari-cari kartun yang biasa kamu tonton. Doraemon:)
"Prom night? Siapa yang ikut prom night?" Saut duo rich man yang tak lain dan tak bukan Suho sama Yoongi tiba-tiba datang dari pintu samping yang kehubung sama taman samping.
"Gue, Sehun terus Adek sama Kai, Taehyung, Jimin juga." Ini Jungkook. Dia datang bareng Sehun sambil bawa es krim cup besar ditangan masing-masing.
"Taun lalu bukannya nggak wajib ya? Kita semua kompakan tuh nggak dateng." Saut Namjoon, dia duduk di pinggir Kai terus buka laptopnya lanjutin tugas dari dosen tadi siang, biasalah anak rajin.
"Ho'oh, tapi taun ini beda. Kepseknya ganti jadi otomatis banyak peraturan yang diganti juga. Salah satunya ini." Jelas Jimin selaku mantan ketos favorit semua orang.
Chanyeol decak kecil. "Ribet ye. Btw, gue tebak, palingan nanti si Adek bakalan pake jas."
"Setujuu." Taehyung ngangguk setuju. Dia duduk di karpet bareng Lay yang lagi nyusun jenga. "Gue heran umur dia udah tujuh belas tapi masih belum bisa pake heels. Mantan-mantan gue kan banyakan degem, yang masih smp juga ada, udah pada bisa make heels, lah ini. Kenapa coba?"
"Tau tuh, aneh emang dia tuh." Xiumin minum kopi botolan yang baru dia ambil tadi sebelum ke sini. "Tapi gue bersyukur juga sih, seenggaknya dia nggak lenjeh, nggak terlalu manja juga jadi ngurusnya gampang."
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...